Coldplay Tambah Jadwal Konser di Australia dan Tiket Termahal serta Termurah di Indonesia Sudah Terjual Habis

Coldplay Tambah Jadwal Konser di Australia dan Tiket Termahal serta Termurah di Indonesia Sudah Terjual Habis

Tingginya antusias penggemar di Australia, membuat Coldplay menambah jadwal konser di sana (internet)

Batam, Batamnews - Coldplay, band asal Inggris yang terkenal di seluruh dunia, sedang menghadirkan kegembiraan kepada penggemar dengan tur konser mereka yang sangat dinanti, 'Music of the Spheres World Tour'. 

Dalam pengumuman terbaru, mereka telah menambah jadwal konser di Australia karena antusiasme yang luar biasa dari para penggemar mereka di sana.

Baca juga: Ancaman Alumni PA 212 Terhadap Konser Coldplay di Jakarta, Bandara dan Stadion Akan Dikepung

Pada awalnya, konser Coldplay di Australia direncanakan hanya pada tanggal 18 November di Optus Stadium, Perth. Namun, dengan cepat mereka merespons antusiasme yang besar dengan menambah satu hari lagi, sehingga mereka akan tampil pada tanggal 18 dan 19 November berturut-turut di tempat yang sama.

Sementara itu, di Indonesia, penjualan tiket untuk konser Coldplay di Jakarta telah dimulai hari ini. Tiket yang dijual mulai hari ini adalah khusus untuk nasabah BCA sebagai mitra resmi pembayaran untuk konser musik tersebut.

Baca juga: Daftar Ponsel Terbaik untuk Mengabadikan Konser Coldplay di SUGBK

Para penggemar telah menunjukkan minat yang luar biasa dengan tiket kategori "Ultimate Experience" yang menawarkan pengalaman unik tur backstage terjual habis dalam waktu kurang dari 10 menit. Seperti diketahui, tiket ultimate ini adalah tiket termahal dengan harga Rp11 juta.

Tiket kategori lainnya juga cepat terjual dalam waktu kurang dari 30 menit sejak penjualan dibuka. Tiket kategori ini dibandrol Rp 800 ribu.

Baca juga: Pesan Ayah Ramadhan Sananta Usai Putranya Antar Timnas Indonesia Juara SEA Games 2023

Meskipun belum ada pengumuman resmi, diharapkan bahwa pihak promotor akan segera mengumumkan apakah akan ada penambahan jadwal konser Coldplay di Jakarta. Dalam jadwalnya, konser Coldplay di Indonesia akan berlangsung 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Sebagai salah satu negara dengan penggemar yang bersemangat, tentu para penggemar grup musik dari Inggris itu berharap  konser Coldplay di Jakarta juga akan berlangsung selama dua hari berturut-turut, mengikuti tren konser internasional sebelumnya.  


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews