PKP STORE Hadir di Mega Mall, Diskon Besar-Besaran dengan PROMO PKP BIG SALE

PKP STORE Hadir di Mega Mall, Diskon Besar-Besaran dengan PROMO PKP BIG SALE

Stand PKP STORE di lantai 1 Mega Mall Batam Center

Batam, Batamnews - Developer ternama Kota Batam, PT Putera Karyasindo Prakarsa atau biasa dikenal PKP melalui PKP STORE nya mengadakan pameran di Mega Mall Batam Center. Pameran dimulai hari ini tanggal 26 Mei hingga 28 Mei 2023.

PKP STORE kali ini hadir dengan Promo Spesial yang bertajuk PKP BIG SALE, dimana PKP memberikan diskon yang cukup besar kepada konsumen yang membeli unit properti di periode promo kali ini.

"Di Promo BIG SALE ini, konsumen mendapatkan diskon langsung tanpa syarat untuk semua proyek PKP. Kali ini kita berikan diskon besar-besaran dan beragam disetiap proyeknya. Bagi yang penasaran bisa langsung mengunjungi stand PKP STORE di lantai 1 Mega Mall Batam Center (depan Roti’O), atau bisa juga mengunjungi PKP STORE di 4 lokasi" ujar Rio Naldi, Manager Promosi PKP Batam.

“Dan seperti biasa, konsumen berhak mengikuti undian yang berhadiah Uang Tunai ratusan juta rupiah,dan akan diundi berkali - kali sepanjang tahun 2023 ini”, tambahnya.

Total 23 proyek yang sedang dipasarkan PKP saat ini, tersebar di beberapa wilayah, seperti Batam Center, Baloi, Tiban, Batuaji, Marina, Bandara dan Nongsa yang terdiri dari Rumah, Ruko dan Apartemen.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Promo PKP BIG SALE ini dan seluruh produk PKP, konsumen dapat mengunjungi PKP Store yang kini ada di 4 lokasi, yakni PKP STORE OPBC (Ruko OPBC, Fly Over Simpang Jam), PKP STORE ABC (Ruko ABC, Batu Aji), PKP STORE MEGA LEGENDA (Ruko Mega Legenda 2, Batam Center) dan PKP STORE PASIR PUTIH (Ruko Trikarsa Ekualita, Bundaran Madani Batam Center).

Semua kebutuhan masyarakat tentang produk PKP dapat diperoleh di PKP STORE, karena di sana ada staf yang akan memberikan informasi, konsultasi dan melayani pembelian produk PKP yang terdiri dari Rumah, Ruko dan Apartemen.

Rio Naldi menambahkan, "Untuk kemudahan akses informasi dan pembelian Produk PKP, khususnya bagi calon konsumen luar kota, PKP menyediakan layanan transaksi via online melalui www.pkponline.com, yang juga tersedia versi Aplikasi di Google Play Store dan Apple Store. Calon konsumen yang ingin transaksi pembayaran di pkponline, bisa dilakukan via transfer bank dan kartu kredit" 

Bagi masyarakat yang berminat bisa segera booking unitnya dan dapatkan pilihan investasi terbaik Anda di tahun 2023 ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews