The Ceremony Of Bursary Scholarship Excellence Award 2018, PT BRC Berikan Beasiswa Kepada 715 Pelajar dan Kuliahkan 67 Lulusan SMA/SMK

The Ceremony Of Bursary Scholarship Excellence Award 2018, PT BRC Berikan Beasiswa Kepada 715 Pelajar dan Kuliahkan 67 Lulusan SMA/SMK

PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) menggelar The Ceremony Of Bursary Scholarship Excellence Award 2018 di Ballroom Bintan Lagoon Resorts (BLR) Kawasan Pariwisata Lagoi, Kamis (22/11/2018).

Acara yang bertemakan "Bintan Resorts Peduli Pendidikan" ini dihadiri Group General Manager (GGM) PT BRC, Abdul Wahab, GM Finance dan Administrasi PT BRC, Hebron Habeahan, GM Operasional PT BRC, Prakash Nair, Asisten 1 Bidang Administrasi Pemerintahan, Ismail, OPD, Camat, Lurah, Kades serta seluruh manajemen perusahaan dan perhotelan se Kawasan Pariwisata Lagoi.

Kepedulian PT BRC terhadap dunia pendidikan anak Kabupaten Bintan ini telah dilaksanakan sejak 1999 lalu dan hingga saat ini PT BRC sudah memberikan beasiswa kepada 11.573 orang. Semua ini merupakan tugas sosial dan dorongan hati pihak perusahaan untuk memberikan kontribusi nyata melalui program-program CSR.

Khusus di tahun ini perusahaan memberikan beasiswa dan perlengkapan sekolah untuk 715 pelajar dari jenjang SD, SMP dan SMA. Selain itu juga menguliahkan 67 orang lulusan SMA/SMK ke perguruan tinggi.

Dari 715 pelajar itu, 438 diantaranya penerima paket beasiswa prestasi dan 277 lainnya penerima beasiswa yang berasal dari keluarga prasejahtera.

Kemudian 67 orang lulusan SMA/SMK terpilih juga diberikan beasiswa kuliah gratis di perguruan tinggi. Diantaranya 65 orang dikuliahkan di Kampus CTE dan 2 lainnya dikuliahkan di perguruan tinggi negeri.

Mereka adalah warga Sungai Kecil, Kecamatan Teluk Sebong yaitu Rinaldy Lowens Hutabarat yang lagi menempuh studi D4 Manajemen Perhotelan di Universitas Negeri Padang dan Mita Aprilia Kartini yang juga menempuh studi D4 Manajemen Perhotelan di Universitas Negeri Padang.

Selain memberikan beasiswa, PT BRC juga memberikan penghargaan kepada 3 orang yang berkontribusi besar terhadap dunia pendidikan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bintan.

Penghargaan itu adalah Excellence Award 2018. Diantaranya Excellence Award 2018 Kategori Pelajar ini diberikan kepada Feri Dion Marchiano yang memiliki prestasi luar biasa di bidang Entrepreneurship dan peringkat pertama pada Kompetisi Malay Creating Festival 2018 yang diikuti 3 negara.

Kemudian Diko Rio Pradana yang merupakan satu-satunya pelajar dari Kepri yang lolos dalam seleksi Paskibraka Nasional 2018 dan menjadi tamu kehormatan di Istana Negara..

Sedangkan Excellence Award 2018 Kategori Umum diberikan kepada Iwan Winarto merupakan pelaku usaha kepariwisataan yang mandiri dan menginisiasi Pengudang Mangrove (Hutan Bakau) di Desa Pengudang, Kecamatan Teluk Sebong.

  • GGM PT BRC, Abdul Wahab dan Asisten 1 Bidang Administrasi Pemerintahan, Ismail foto bersama para orang tua yang anaknya menerima beasiswa kuliah D4 di Universitas Negeri Padang.

  •  GGM PT BRC, Abdul Wahab menyerahkan piagam kepada orang tua yang anaknya menerima beasiswa kuliah D4 di Universitas Negeri Padang.
     

  • Asisten 1 Bidang Administrasi Pemerintahan, Ismail menyerahkan piagam kepada orang tua yang anaknya menerima beasiswa kuliah D4 di Universitas Negeri Padang.
     

  • GM Finance dan Administrasi PT BRC, Hebron Habeahan menyerahkan beasiswa dan perlengkapan sekolah kepada Pelajar Bintan.
     

  • GM Operasional PT BRC, Prakash Nair menyerahkan beasiswa dan perlengkapan sekolah kepada Pelajar Bintan.

  •  GGM PT BRC, Abdul Wahab, Asisten 1 Bidang Administrasi Pemerintahan, Ismail, dan GM Finance dan Administrasi PT BRC, Hebron Habeahan duduk bersama FKPD Bintan.

  • GM Operasional PT BRC, Prakash Nair duduk bersama perwakilan resot Lagoi dan Kepala OPD Bintan.

  • Manajemen PT BRC dan Yayasan Tunas Bangsa Bintan Resort duduk bersama.
     

  • GM Finance dan Administrasi PT BRC, Hebron Habeahan memberikan kata sambutan.
     

  • Asisten 1 Bidang Administrasi Pemerintahan, Ismail memberikan kata sambutan.

  • Penerima Beasiswa Kuliah Gratis, Ananda Wanda Ramadhana menyampaikan kesan dan pesannya.
     

  • Para Pelajar SD bersama orangtuanya yang akan menerima beasiswa dan perlengkapan sekolah.

  • Para Pelajar SMP dan SMA bersama orangtuanya yang akan menerima beasiswa dan perlengkapan sekolah

  • GM Finance dan Administrasi PT BRC, Hebron Habeahan, M Operasional PT BRC, Prakash Nair dan Kepala OPD Bintan foto bersama Penerima Penghargaan Excellence Award 2018.

  • Manajemen PT BRC dan Panitia Acara The Ceremony Bursary Scholarship Excellence Award 2018 foto bersama.
     

  • Pelajar SMP Tunas Bangsa menyanyikan lagu.
     

  • Pelajar SMA Tunas Bangsa menampilkan dance modern.
     

  • Sanggar Tari Pelajar SD Tunas Bangsa menampilkan tarian pembuka.
     

close

Aplikasi Android Batamnews