Cara Pembelian Tiket Pertandingan FIFA Matchday Indonesia VS Argentina via Tiket.com

Cara Pembelian Tiket Pertandingan FIFA Matchday Indonesia VS Argentina via Tiket.com

Tiket pertandingan akan dijual secara eksklusif di tiket.com. Penjualan akan dibagi menjadi dua fase. (Foto: Ist

Jakarta, Batamnews.co.id - PSSI telah mengkonfirmasi bahwa pertandingan FIFA Matchday antara Indonesia dan Argentina akan berlangsung pada tanggal 19 Juni 2023. Pertandingan bersejarah ini tentunya sangat dinanti-nanti oleh pecinta sepak bola di tanah air.

Bagi kamu yang ingin menjadi penonton langsung pertandingan ini, berikut adalah beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang cara pembelian dan penukaran tiket, transportasi menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), serta lokasi parkir.

Cara Beli Tiket

Tiket pertandingan akan dijual secara eksklusif di tiket.com. Penjualan akan dibagi menjadi dua fase. Fase Presale BRI pada Senin, 5 Juni 2023. Untuk fase ini, metode pembayaran yang dapat digunakan hanyalah Bank BRI (Virtual Account, Kartu Kredit, & Kartu Debit).

Fase Public Sales pada Selasa, 6 & 7 Juni 2023. Seluruh metode pembayaran yang tersedia di tiket.com dapat digunakan untuk pembelian pada fase ini.

Tautan pembelian tiket akan tersedia mulai Senin, 5 Juni 2023 pukul 12.00 WIB. Untuk memudahkan proses pembelian, disarankan untuk login atau membuat akun tiket.com sebelum melakukan pembelian.

Dalam proses pembelian, kamu wajib memasukkan nomor KTP dan setiap nomor KTP hanya dapat digunakan untuk membeli maksimal 2 tiket dalam kategori tiket yang sama.

Penukaran Tiket

Setelah berhasil membeli tiket, informasi lebih lanjut mengenai penukaran tiket akan dikirimkan ke email yang digunakan saat pembelian tiket. Informasi ini akan dikirimkan beberapa hari sebelum tanggal pertandingan.

Kategori & Harga Tiket

PSSI juga mengumumkan kategori dan harga tiket untuk pertandingan ini. Tiket akan tersedia dalam empat kategori dengan harga sebagai berikut:

  • VIP Barat & Timur: Rp4.250.000
  • Kategori 1: Rp2.500.000
  • Kategori 2: Rp1.200.000
  • Kategori 3: Rp600.000

Harga di atas sudah termasuk pajak 15%, biaya layanan 5%, dan belum termasuk platform fee. Untuk pembelian lebih dari satu tiket, semua tiket harus berada dalam kategori yang sama.

Diharapkan para penonton memahami dan mematuhi prosedur yang telah ditetapkan untuk memastikan jalannya pertandingan berlangsung lancar dan menyenangkan. Selamat menikmati pertandingan!


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews