Daftar Harga Tiket Indonesia Vs Argentina: Termurah Dijual Rp 600 Ribu

Daftar Harga Tiket Indonesia Vs Argentina: Termurah Dijual Rp 600 Ribu

Argentina saat merayakan kemenangan di Piala Dunia 2022. (Foto: Reuters/Kai Pfaffenbach)

Jakarta, Batamnews - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), resmi mengumumkan daftar harga tiket FIFA matchday Indonesia vs Argentina yang berlangsung pada 19 Juni mendatang. Tiket termurah dibanderol Rp600 ribu.

Kepastian harga tiket tersebut diumumkan langsung Ketua PSSI Erick Thohir dalam konferensi pers di ruang media Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (29/5/2023).

"Yang pasti kita akan mulai penjualan tiket tanggal 5 Juni khusus untuk pemilik kartu BRI. Lalu tanggal 6 dan 7 Juni penjualan secara umum dengan metode semua metode pembayaran," kata Erick Thohir.

"Harganya baik, ini sudah termasuk pajak dan biaya servis. Untuk Kategori 3 Rp600 ribu, Kategori 2 Rp1,2 juta. Kategori 1 Rp2,5 juta, dan VIP barat timur Rp4,25 juta," sambung Erick.

Mantan Presiden Inter Milan itu menyebut, penjualan bisa dibeli secara online melalui website resmi PSSI dan Tiket.com. Adapun jumlah tiket yang akan dijual mencapai 60 ribu lembar atau di bawah dari kapasitas Stadion GBK sebesar 78.000 kursi.

"Jumlah tiket yang dijual sebanyak 60 ribuan. Ini tentu berdasarkan aturannya sehingga kita juga jaga," ujar pria yang menjabat Menteri BUMN tersebut.

Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) sudah mengumumkan daftar 27 pemain yang akan dibawa dalam tur Asia kali ini. Sang megabintang Lionel Messi dipastikan ikut ambil bagian.

Sederet nama-nama beken lain yang turut dibawa antara lain Angel Di Maria, Emiliano Martinez, Rodrigo De Paul, dan penyerang Manchester City Julian Alvarez.

PSSI juga telah merilis 26 pemain yang akan dilibatkan dalam duel melawan Palestina dan Argentina. Sejumlah pemain beken seperti Marck Klok, Stefano Liliplay, Marselino Ferdinan, dan Pratama Arhan juga terpilih.

Daftar Harga Tiket Indonesia vs Argentina

Kategori 3: Rp600 ribu
Katergori 2: Rp1,2 juta
Kategori 1: Rp2,5 juta
VIP Barat dan Timur: Rp4.250.000


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews