Relawan Projo: Pernyataan Kepala BP Batam Diluar Kepatutan

Relawan Projo: Pernyataan Kepala BP Batam Diluar Kepatutan

Kepala BP Batam Mustofa Widjaja (kanan) bersama BJ Habibie. (Foto: Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Relawan Projo Michael F Umbas mengkritik pernyataan Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Batam (BP Batam) yang dinilai tak proporsipal dan diluar kepatutan. 

Menurut pria yang pernah menjadi anggota tim kajian Free Trade Zone (FTZ) Batam di era Ketua Otorita Batam Ismeth Abdullah (2003), menggambarkan seolah-olah investor mengeluh dengan adanya wacana tersebut.

Menurut dia, sikap BP Batam yang seolah-olah mengumbar adanya keluhan investor terkait wacana ini tentu tidaklah beralasan, justru sebaliknya penguatan dari sisi regulasi, otoritas dan berbagai bentuk kemudahan berinvestasi di era Jokowi sudah dirasakan para investor dan pengusaha.

"Sikap BP Batam terkesan hendak ikut 'bermain' dalam tataran politis tentu kian kontra produktif. Jajaran BP Batam sebaiknya segera menghentikan pernyataannya di media sambil menunggu langkah pemerintah pusat selanjutnya," katanya seperti dikutip Antara.

Kepala Badan Pengelola Batam Mustofa Widjaja melalui Direktur Humas dan Promosi BP Batam Purnomo Andiantono ikut merespon pernyataan sebelumnya Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo terkait rencana pembubaran BP Batam.


[snw] 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews