Timnas Indonesia Panggil 10 Pemain yang Berkarir di Luar Negeri Jadi Sorotan Media Palestina

Timnas Indonesia Panggil 10 Pemain yang Berkarir di Luar Negeri Jadi Sorotan Media Palestina

Media Palestina, Football Palestina.com menyoroti pemanggilan 10 pemain Timnas Indonesia yang berkarir di luar negeri (tangkapan layar)

Batam, Batamnews - Media Palestina, terutama Football Palestina, memberikan perhatian khusus terhadap keputusan Timnas Indonesia yang mengundang 10 pemain yang berkarier di luar negeri untuk menghadapi pertandingan persahabatan melawan Palestina. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pada 14 Juni di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Baca juga: Presiden AFA Ungkap Alasan Argentina Pilih Main Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday: Karena 2 Sosok Ini

Seperti diketahui, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, telah mengumumkan daftar 26 pemain yang akan mewakili Tim Merah Putih dalam pertandingan dua laga di FIFA Matchdaya, melawan Palestina, 14 Juni dan Argentina, 19 Juni.

Dalam unggahan di akun Twitter resminya, Football Palestina.com menulis, "Daftar 10 pemain 'asing' yang dipanggil Indonesia jelang laga persahabatan vs Palestina 14 Juni." Unggahan itu sambil mengutip daftar nama pemain yang diposting akun media olahraga di Indonesia.

Baca juga: Ramadhan Sananta Tak Dipanggil ke Timnas Indonesia: Masyarakat Kepulauan Riau Menyayangkan Keputusan Shin Tae-Yong

Ke-10 pemain Indonesia yang berkarier di luar negeri yang dipanggil antara lain Jordi Amat (Johor Darul Tazim FC), Saddil Ramdani (Sabah FC), Pratama Arhan (Tokyo Verdy), Asnawi Mangkualam (Jeonnam Dragons), dan Sandy Walsh (KV Mechelen).

Selain itu, Shin Tae Yong juga mengundang Shayne Pattynama (Viking FK), Marselino Ferdinan (KMSK Deinze), Elkan Baggott (Cheltenham Town FC), serta dua pemain yang baru saja menyelesaikan proses naturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia, yaitu Ivar Jenner (Jong Utrecht) dan Rafael Struick (ADO Den Haag).

Baca juga: Rekomendasi Film Terbaru di Bioskop, Ada Spider-Man: Across the Spider-Verse dan Little Mermaid

Keputusan Timnas Indonesia untuk mengundang pemain-pemain ini menunjukkan komitmen mereka dalam mempersiapkan tim untuk pertandingan persahabatan yang akan datang. Media Palestina, melalui Football Palestina, memberikan pengakuan terhadap 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews