Jenazah Pria Mengapung di Perairan Nongsa, Batam: Identitas dan Penyebab Kematian Belum Terungkap

Jenazah Pria Mengapung di Perairan Nongsa, Batam: Identitas dan Penyebab Kematian Belum Terungkap

Penemuan mayat di perairan Pulau Putri, Nongsa, Batam, Kepulauan Riau, pada Sabtu (27/5/2023).

Batam, Batamnews - Sesosok mayat manusia ditemukan mengapung di perairan Pulau Putri, Nongsa, Batam, Kepulauan Riau, pada Sabtu (27/5/2023). Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki. 

Belum diketahui identitasnya ditemukan mengapung di perairan tersebut. Mayat ditemukan seorang tekong speedboat yang sedang melintas.

Kasat Polairud Polresta Barelang, Kompol Salahuddin, mengkonfirmasi kejadian tersebut dan mengatakan bahwa pihaknya menuju lokasi setelah mendapat informasi.

"Ya benar, kita langsung menuju ke lokasi penemuan saat mendapatkan informasi tersebut," ujar Kompol Salahuddin.

Identitas korban masih belum diketahui karena jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Kami masih dalam tahap penyelidikan untuk mengetahui identitas korban. Jenazah saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri," ungkapnya.

Dalam video yang diterima oleh Batamnews, terlihat jenazah pria tersebut mengapung di perairan Nongsa.

Dia mengenakan celana panjang hitam dan baju kaos dengan motif garis-garis. Tubuhnya dalam keadaan membusuk, sehingga sulit untuk mengenali identitasnya.

Penemuan ini masih menjadi misteri, dan pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kematian dan identitas korban.

Penduduk setempat dan keluarga yang memiliki kehilangan anggota keluarga diharapkan dapat memberikan informasi yang membantu dalam penyelidikan ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews