Pujian Jemaah tentang Katering di Embarkasi Batam: Memuaskan

Pujian Jemaah tentang Katering di Embarkasi Batam: Memuaskan

Calon jemaah haji kloter I Embarkasi Batam sedang antri untuk menikmati makan siang di Asrama Haji Embarkasi Batam (ist)

Batam, Batamnews - Jemaah calon haji (JCH) kelompok terbang (kloter) 1 Embarkasi Batam memberikan pujian atas kualitas katering yang disediakan oleh PPIH (Petugas Penyelenggara Ibadah Haji) di Asrama Haji Embarkasi Batam.

"Alhamdulillah, ini menu yang luar biasa, ada sayur, dagingnya pun enak, ada telur goreng, menu cukup komplit ada cabe sambelnya, ini menu yang sempurna lah untuk jemaah haji, mudah-mudahan dipertahankan dari tahun ke tahun, perfect," kata seorang JCH asal Kabupaten Karimun saat menikmati hidangan makan siang yang disediakan oleh panitia.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Batam Hari Kamis: Suhu Tinggi, Berawan dan Hujan Ringan

Pendapat serupa juga disampaikan oleh beberapa JCH asal Kota Batam yang tengah menikmati makan siang bersama. "Sangat memuaskan, ada telur, sayur, dan buah," ucap mereka serempak sambil memberikan jempol, seperti dikutip pada laman kemenag.go.id, Kamis (25/5/2023).

JCH asal Natuna juga menyampaikan kepuasannya atas pelayanan konsumsi yang diberikan oleh pihak PPIH. "Alhamdulillah, pelayanan untuk jemaah haji tahun 2023 sangat memuaskan, panitia melayani kami dengan baik," ujarnya.

Baca juga: Tukang Bangunan yang Curi Uang Rp 1 Miliar Sempat Belikan Empat Anaknya Ponsel Baru

Sebanyak 369 JCH dari kloter 1 telah berkumpul di Asrama Haji Batam pada tanggal 23 Mei 2023. Kloter I ini diberangkatkan ke Tanah Suci pada 24 Mei 2023. Mereka telah menjalani pemeriksaan kesehatan, menerima living cost (uang saku), dokumen perjalanan, dan gelang identitas jemaah.

JCH kloter 1 Batam berasal dari Kabupaten Natuna, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kabupaten Lingga, Kota Batam, dan Kabupaten Karimun.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews