Prakiraan Cuaca Hari Ini di Kota Batam:BMKG Prediksi Hujan Ringan dan Berawan

Prakiraan Cuaca Hari Ini di Kota Batam:BMKG Prediksi Hujan Ringan dan Berawan

BMKG memprediksi cuaca kota Batam pada hari Selasa (23/5/2023) berawan dan hujan ringan (tangkapan layar)

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Kota Batam pada hari ini, Selasa (23/5/2023) bervariasi, berawan dan terjadi hujan ringan.

Pukul 07:00 WIB, kota Batam diprediksi akan diselimuti awan dengan suhu sekitar 27°C. Kelembapan udara mencapai 85% dengan kecepatan angin sekitar 20 km/jam dari arah Barat Daya.

Baca juga: Muhammad Rudi: Pembangunan Batam untuk Kesejahteraan Masyarakat Kepri

Menuju pukul 10:00 WIB, hujan ringan diperkirakan akan turun di Kota Batam. Suhu akan sedikit naik menjadi 29°C, namun kelembapan udara tetap tinggi sebesar 75%. Angin bertiup dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Barat Daya.

Siang hari, tepatnya pukul 13:00 WIB, Kota Batam diprediksi akan berawan dengan suhu mencapai 31°C. Kelembapan udara sedikit berkurang menjadi 65% sementara angin tetap berhembus dari arah Barat Daya dengan kecepatan 20 km/jam.

Baca juga: 3 Fitur Menarik Galaxy A54 yang Jadikan Fotografi Kian Menakjubkan

Pada pukul 16:00 WIB, cuaca di Kota Batam diprediksi cerah berawan dengan suhu 29°C. Kelembapan udara sedikit meningkat kembali menjadi 75% dengan angin yang tetap bergerak dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Barat Daya.

Saat matahari mulai terbenam pada pukul 19:00 WIB, Kota Batam akan merasakan cuaca cerah berawan dengan suhu sekitar 27°C. Kelembapan udara tetap tinggi sebesar 85% sementara angin akan melambat menjadi sekitar 10 km/jam dari arah Barat Daya.

Baca juga: Pulang Kampung, Striker Timnas U-22 Ramadhan Sananta Diarak Keliling Daik Lingga

Ketika malam tiba pada pukul 22:00 WIB, cuaca di Kota Batam diprediksi akan kembali turun hujan ringan. Suhu malam hari akan sedikit menurun menjadi 26°C dengan kelembapan udara mencapai 90%. Angin tetap bertiup lembut dengan kecepatan sekitar 10 km/jam dari arah Barat Daya.

Warga di Kota Batam diharapkan untuk tetap siaga terhadap perubahan cuaca yang terjadi sepanjang hari. Suhu yang cukup tinggi dan kelembapan yang tinggi dapat mempengaruhi kenyamanan dan aktivitas sehari-hari. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews