Prakiraan Cuaca Kota Batam Hari Ini: Berawan dengan Kemungkinan Hujan Ringan Malam Hari

Prakiraan Cuaca Kota Batam Hari Ini: Berawan dengan Kemungkinan Hujan Ringan Malam Hari

Prakiraan cuaca Kota Batam dan sekitarnya, Senin (22/5/2023) berawan dan hujan malam hari (tangkapan layar)

Batam, Batamnews - Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca di Kota Batam hari ini diperkirakan akan didominasi oleh kondisi berawan dengan beberapa periode hujan ringan. 

Pada pukul 07:00 WIB, suhu mencapai 27°C dengan kelembapan sebesar 85% dan kecepatan angin mencapai 20 km/jam dari arah Barat Daya.

Baca juga: Misteri Keterlibatan Bupati Anambas Saat Kecelakaan Tragis di Batam

Pada pukul 10:00 WIB, kondisi tetap berawan dengan sedikit peningkatan suhu menjadi 28°C dan kelembapan sebesar 75%. Kecepatan angin masih berada pada kisaran 20 km/jam dari arah Barat Daya.

Siang hari, tepatnya pukul 13:00 WIB, cuaca di Kota Batam diperkirakan akan tetap berawan dengan suhu mencapai 32°C dan kelembapan sebesar 65%. Kecepatan angin meningkat menjadi 30 km/jam dari arah Barat Daya.

Pukul 16:00 WIB, kondisi cuaca masih berawan dengan suhu sedikit menurun menjadi 31°C dan kelembapan sebesar 75%. Kecepatan angin tetap pada kisaran 30 km/jam dari arah Barat Daya.

Baca juga: Gelar Halal Bihalal di Jogja, Gubernur Ansar Ungkap Prestasi 2 Tahun Kepemimpinannya di Kepri

Saat malam tiba, pada pukul 19:00 WIB, cuaca di Kota Batam diperkirakan akan mengalami hujan ringan. Suhu turun menjadi 29°C dengan kelembapan sebesar 80%. Kecepatan angin tetap pada 20 km/jam dari arah Barat Daya.

Pukul 22:00 WIB, BMKG memperkirakan cuaca di Kota Batam akan mengalami hujan sedang dengan suhu mencapai 27°C dan kelembapan sebesar 90%. Kecepatan angin tetap pada 20 km/jam dari arah Barat Daya.

Baca juga: Hujan Deras dan Gelombang Pasang, BPBD Tanjungpinang Terima Laporan Banjir di Tiga Lokasi

Masyarakat di Kota Batam diimbau untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca dan mempersiapkan diri dengan membawa payung atau perlengkapan hujan saat perlu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews