BP Batam Laksanakan Silaturahmi dan Do'a Bersama untuk Pegawai yang Akan Naik Haji

BP Batam Laksanakan Silaturahmi dan Do

Foto : BP Batam

Batam, Batamnews - Wakil Kepala Badan Pengusahaan Batam (BP Batam), Purwiyanto, membuka kegiatan Silaturahmi dan Do'a Bersama bagi Pegawai BP Batam yang akan melaksanakan Ibadah Haji pada Senin (22/5/2023).

Acara tersebut diadakan di Masjid BJ Habibie Kantor BP Batam dan juga menghadirkan ceramah agama oleh Ketua MUI Kota Batam, KH. Luqman Rifa'i.

Pada tahun 2023 ini, sebanyak 19 pegawai di lingkungan BP Batam akan melaksanakan Ibadah Haji ke Tanah Suci Mekkah.

Dalam sambutannya, Purwiyanto memberikan pesan kepada para pegawai yang akan melaksanakan Ibadah Haji agar tetap menjaga kesehatan dan khusyuk dalam beribadah.

Baca juga: Kedatangan Wisatawan Korea Selatan Mendapat Sambutan Antusias dari BP Batam, Fokus pada Pemulihan Ekonomi

"Semoga Bapak/Ibu dapat berangkat haji dalam keadaan sehat, khusyuk dalam beribadah di sana, dan kembali lagi ke Tanah Air dalam keadaan sehat," ujar Purwiyanto.

Purwiyanto juga berharap agar para pegawai ini dapat kembali dengan mendapatkan gelar Haji yang Mabrur.

"Saya berharap setelah kembali dari Tanah Suci, Bapak/Ibu dapat menyandang gelar sebagai Haji yang Mabrur dan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kota Batam," tambah Purwiyanto.

Dalam kesempatan yang berbeda, Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Haji kepada mereka yang akan melaksanakannya dan berharap agar mereka dapat menjadi Haji yang Mabrur saat kembali ke Indonesia.

"Untuk seluruh Calon Jama'ah Haji, tetap jaga kesehatan agar dapat fokus beribadah. Saya ucapkan selamat menunaikan Ibadah Haji, semoga menjadi Haji yang Mabrur, Aamiin," ujar Muhammad Rudi, Kepala BP Batam.

Kegiatan Silaturahmi dan Do'a Bersama ini dihadiri oleh Anggota Bidang Pengusahaan, Wan Darussalam, beberapa Pejabat Tingkat II, III, dan IV, serta para pegawai di lingkungan BP Batam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews