Polres Lingga Kenalkan Profesi Polri ke Anak-anak TK di Singkep

Polres Lingga Kenalkan Profesi Polri ke Anak-anak TK di Singkep

Kapolres Lingga menyapa langsung anak-anak TK di Mapolres Lingga. (Foto: dok.Polres Lingga)

Lingga, Batamnews - Polisi Sahabat Anak (Polsanak), Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lingga, menyelenggarakan kegiatan yang menarik perhatian anak-anak TK Kemala Bhayangkari, TK Pembina Dabo Singkep, dan TK Perwari Dabo Singkep Mapolres Lingga pada Jumat (19/5/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang profesi Polri serta memperkenalkan lingkungan Polres Lingga kepada anak-anak usia dini.

Dalam kegiatan yang berlangsung penuh keceriaan tersebut, Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus menyampaikan pentingnya Polsanak bagi anak usia dini. Melalui kegiatan ini, anak-anak diberikan pemahaman tentang berlalu lintas, pengenalan rambu-rambu lalu lintas, serta pengetahuan tentang seragam dinas Polri.

Baca juga: Cen Sui Lan Resmikan Jembatan Gantung Kerandin-Pekaka Senilai Rp 7 Miliar

“Adapun kegiatan dilakukan dengan memberikan pengetahuan tentang berlalu lintas, memperkenalkan rambu-rambu lalu lintas, seragam dinas Polri serta mengenal lingkungan Mapolres Lingga," ungkap Kapolres.

Tujuan dari kegiatan ini adalah agar anak-anak dapat mengenali rambu-rambu lalu lintas yang biasa ditemui di jalan raya dan mengenal seragam dinas yang dikenakan oleh anggota Polri.

“Dengan dilakukan Polsanak ini diharapkan anak usia dini sudah mengetahui profesi Polri dan mencintai profesi Polri serta menimbulkan rasa Persahabatan dengan anggota Polri,” pungkas Kapolres.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews