Kualitas Pelayanan RS Kabupaten Bintan Dapat Sorotan Publik

Kualitas Pelayanan RS Kabupaten Bintan Dapat Sorotan Publik

Tangkapan layar sebuah video berjudul "Sistem pelayanan RS Kabupaten Bintan menumpuk antrian" yang diunggah oleh akun TikTok @Supriadiadichaniago.

Bintan, Batamnews - Sebuah video berjudul "Sistem pelayanan RS Kabupaten Bintan menumpuk antrian" yang diunggah oleh akun TikTok @Supriadiadichaniago telah menjadi viral setelah beberapa netizen membagikannya.

Dalam video berdurasi 21 detik tersebut, terlihat antrian panjang di Rumah Sakit (RS) Kabupaten Bintan, sementara petugas Satpol PP meminta agar perekam video tidak merekam.

Video tersebut menuai berbagai komentar dari netizen yang mengeluhkan pelayanan di RS Bintan. Salah satu keluhan yang sering disampaikan adalah kurangnya tenaga kesehatan di rumah sakit tersebut.

Pasien merasa bahwa tenaga kesehatan yang tersedia tidak mencukupi untuk melayani semua pasien dengan baik.

Baca juga: Bupati Roby Minta Polisi Segera Mengusut Kasus Pencurian Besi Panjat Tebing di Kabupaten Bintan

Selain itu, netizen juga mengeluhkan kurangnya fasilitas dan peralatan medis yang memadai di RS tersebut. Beberapa netizen mengungkapkan bahwa mereka perlu dirujuk ke rumah sakit di daerah lain karena dokter di RS Kabupaten Bintan masih bergantung pada peminjaman dari daerah lain.

Kondisi ini menimbulkan keprihatinan masyarakat terhadap sistem pelayanan kesehatan di Kabupaten Bintan. Masyarakat berharap agar pemerintah daerah segera mengambil tindakan untuk memperbaiki situasi ini dan meningkatkan pelayanan kesehatan di rumah sakit setempat.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak RS Bintan atau pemerintah daerah terkait video tersebut. Namun, diharapkan agar masalah ini segera mendapatkan perhatian serius dan langkah-langkah konkret diambil untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di RS Kabupaten Bintan.

Masyarakat juga diimbau untuk melaporkan keluhan terkait pelayanan kesehatan kepada pihak yang berwenang agar dapat memastikan adanya peningkatan yang berkelanjutan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews