Ada Perbaikan, Arus Lalu Lintas Tanjungpinang-Kijang Dialihkan ke Jalan Musi

Ada Perbaikan, Arus Lalu Lintas Tanjungpinang-Kijang Dialihkan ke Jalan Musi

Akses lalu lintas dari Tanjungpinang ke Kijang dialihkan lewat jalan Musi. (Foto: Jali/Batamnews)

Bintan, Batamnews - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bintan , Kepulauan Riau ( Kepri ), mengumumkan telah menjual arus lalu lintas dari Tanjungpinang ke Kijang melalui Jalan Musi.

Namun hingga siang tadi, sebagian besar warga masih menggunakan jalur utama menuju ke Kijang maupun Tanjungpinang.

“Memang ada dengar, tapi sampai tadi, kami lewat belum ada pengerjaan jalan dan belum ada lintas sensasi arus baik dari Pinang maupun dari Kijang,” ujar Asrul salah seorang warga yang biasa menjemur jalur utama dari Tanjungpinang ke Kijang, Senin (8/5/ 2023).

Baca juga: KPKS Harapkan Bintan Segera Miliki Wakil Bupati Usai Cuti Lebaran

Menurutnya, yang ada hanyalah tulisan tentang pengerjaan jalan dan desain arus lalu lintas, tapi dari pagi hingga siang ini belum terlihat petugas dari Dinas Perhubungan maupun pihak Satuan Lalu Lintas.

Kepala Dishub Bintan, Moh Insan Amin, sebelumnya menyatakan bahwa pembuatan arus lalu lintas dilakukan karena adanya pengerjaan perbaikan jalan yang ambles. Pengerjaan dilakukan di dua titik terpisah di Jalan Nusantara, yaitu di Km 21 dan Km 22 arah Kijang.

Namun, menciptakan arus lalu lintas tersebut belum berjalan dengan lancar. Terlihat sebagian warga masih memilih menggunakan jalur utama untuk menuju ke Kijang dan Tanjungpinang.

Petugas dari Dinas Perhubungan dan Satuan Lalu Lintas pun belum terlihat memberikan arahan secara langsung kepada pengguna jalan.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews