Gubernur Ansar Hadiri Peresmian Masjid Baitul Jannah di Sekupang dan Ajak Masyarakat Aktif Memakmurkan Masjid

Gubernur Ansar Hadiri Peresmian Masjid Baitul Jannah di Sekupang dan Ajak Masyarakat Aktif Memakmurkan Masjid

Batam, Batamnews, Advertorial - Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, mengajak masyarakat Kepri untuk memanfaatkan masjid-masjid yang ada sebagai wadah pendidikan Islam bagi anak-anak dan tempat bermusyawarah, selain dari fungsi utamanya sebagai tempat beribadah. 

Pernyataan ini disampaikan oleh Ansar saat meresmikan Masjid Baitul Jannah di Komplek Patam Asri, Kelurahan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang, Batam, pada Minggu (7/5).

Ansar menyampaikan, "Masjid merupakan indikator bagi masyarakat Muslim di sekitarnya. Sebagaimana megahnya masjid, sebesar itulah iman masyarakatnya. Alhamdulillah, Masjid Baitul Jannah ini sangat megah dan indah, dan perhatian masyarakat terhadapnya sangat tinggi. Semoga ini menjadi amal jariyah bagi kita semua."

Gubernur mengajak masyarakat Muslim di Kepri untuk terus meningkatkan semangat iman dan menjadi individu yang dermawan dalam beramal, berinfaq, dan bersedekah, terutama dalam usaha memakmurkan masjid-masjid yang ada.

"Masjid ini tidak hanya memiliki keindahan dan kemegahan fisik, tetapi juga dibangun dengan sumber daya masyarakat di sekitar. Hal ini menunjukkan kekompakan dan kepedulian masyarakat terhadap agama. Mari kita jadikan masjid sebagai tempat pendidikan dan tempat musyawarah, selain dari fungsi utamanya sebagai tempat ibadah," tambahnya.

Dalam peresmian Masjid Baitul Jannah yang berada di lingkungan yayasan LDII Batam ini, turut hadir Ketua TP PKK Kepri, Dewi Kumala Sari Ansar, yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi 4 DPRD Kepri, Wakil Ketua DPRD Kepri, Rizki Faisal, Anggota DPRD Kepri, Asmin Patros. Tampak juga hadir Tim Percepatan Pembangunan Kepri, Suyono Saeran dan Mukhti, serta jajaran kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.

Gubernur dalam kesempatan tersebut disambut dengan hangat oleh Ketua DPW LDII Kepri, Ariadi Slamet, Ketua DPP LDII Kota Batam, Ir. Rudi Budi, dan pembina DPP LDII Kota Batam, H. Santoso.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews