Untuk Penggemar Guns N Roses, Slash dan Axl Rose Tampil Sepanggung Lagi

Untuk Penggemar Guns N Roses, Slash dan Axl Rose Tampil Sepanggung Lagi

Slash dan Axl Rose. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Los Angeles - Penggemar grup band legendarsis Guns N Roses segera bisa menyaksikan penampilan dua pentolannya Slash dan Axl tampil sepanggung lagi di festival musik dan seni Coachella. Sebelumnya, keduanya sudah 20 tahun berpisah.

Seperti dilansir Contactmusic, Axl Rose dan Slash bakal tampil di festival Coachella yang akan berlangsung pada 16 April 2016 di Indio, California, Amerika Serikat.

Selain itu, Slash dan Axl juga akan tampil bersama dalam pembukaan Las Vegas New Arena pada 6 April 2016, dan manggung di 25 stadion di Amerika Utara pada musim panas.

Produser Coachella, Paul Tollett dan pengelola Las Vegas Arena belum membuat pernyataan resmi mengenai isu ini.

Penampilan terakhir Slash dan Axl terjadi pada 17 Juli 1993 di Stadion River Plate di Buenos Aires. Album pertama dari Guns N Roses, Appetite for Destruction, merupakan debut album dengan penjualan tertinggi dalam sejarah musik Amerika penjualan sebanyak 18 juta kopi dan bertahan selama lima minggu di No. 1 tangga lagu Billboard 200.

Single mereka yang berjudul Sweet Child O Mine juga sukses menempati posisi pertama dalam Billboard 100. Berdasarkan catatan dari Asosiasi Industri Rekaman Amerika, album debut mereka secara total terjual sebanyak 44,5 juta kopi di Amerika.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews