Sah! Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Resmi Menikah

Sah! Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Resmi Menikah

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo resmi menikah (Foto: Instagram @itsmelibragirl)

Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo. Kevin dan Valencia resmi menikah di Paris, hari ini Kamis (23/3/2023).

Dalam acara pernikahan tersebut terlihat dari pihak keluarga Valencia Tanosoedibjo hadir yaitu Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo, Angela Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo, serta anggota keluarga lainnya.

Selain itu penyanyi yang juga sahabat Kevin yaitu Vidi Aldiano juga terlihat hadir bersama sang istri yakni Sheila Dara Aisha.

Dalam acara tersebut juga hadir bintang pebulutangkis Indonesia Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto. Bahkan Fajar mengunggah Instagram Story dengan foto pernikahan Kevin dan Valencia.

Kevin Sanjaya sebelumnya telah melamar Valencia Tanoesoedibjo pada 2 Agustus 2022. Kevin melamar sang pacar dengan latar Jakarta International Stadium (JIS).

Kevin Sanjaya merupakan atlet yang memiliki prestasi uar biasa di dunia bulutangkis. Bersama Marcus, Kevin Sanjaya berhasil menorehkan rekor fantastis, terutama dalam periode 2017 hingga 2022.

Pada 2017, keduanya berhasil meraih tujuh gelar juara superseries. Kemudian 2018, pasangan berjuluk The Minions ini sukses meraih delapan gelar BWF World Tour dan satu medali emas Asian Games 2018.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews