Prakiraan Cuaca Batam, Sabtu, 29 April 2023: Berawan Sebagian, Hujan Ringan pada Siang Hari

Prakiraan Cuaca Batam, Sabtu, 29 April 2023: Berawan Sebagian, Hujan Ringan pada Siang Hari

BMKG memperkiakan cuaca Batam, Sabtu (29/4/2023), berawan sebagian dan hujan ringan pada siang hari (tangkapan layar)

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca Kota Batam dan sekitarnya untuk hari ini, Sabtu (29/4/2023). Berdasarkan prakiraan BMKG, cuaca di Batam pada hari ini akan sebagian besar berawan, namun pada siang hari terdapat potensi hujan ringan.

Baca juga: BMKG Imbau Masyarakat Waspada Terhadap Potensi Hujan dan Angin Kencang di Perairan Kepri

Pukul 07:00 WIB, BMKG memperkirakan cuaca akan berawan dengan suhu mencapai 27°C dan kelembapan udara mencapai 85%. Angin berhembus dari arah Utara dengan kecepatan 10 km/jam.

Sementara pada pukul 10:00 WIB, BMKG masih memperkirakan cuaca berawan dengan suhu mencapai 30°C dan kelembapan udara mencapai 75%. Angin tetap bertiup dari arah Utara dengan kecepatan 10 km/jam.

Baca juga: Insiden Dramatis di Pelabuhan Roro Tanjung Uban: Dua Ibu-ibu dan Seorang Bocah Tercebur ke Laut

Pada pukul 13:00 WIB, BMKG memperkirakan akan terjadi hujan ringan dengan suhu mencapai 32°C dan kelembapan udara mencapai 65%. Angin berubah menjadi bertiup dari arah Utara dengan kecepatan 20 km/jam.

Pukul 16:00 WIB, cuaca kembali berawan dengan suhu mencapai 30°C dan kelembapan udara mencapai 70%. Angin tetap bertiup dari arah Utara dengan kecepatan 20 km/jam.

Baca juga: Konglomerat RI Beli Mal Mewah di Singapura, Harganya Lebih dari Dua Kali Lipat APBD Kepri

Pada pukul 19:00 WIB, BMKG memperkirakan cuaca masih berawan dengan suhu mencapai 28°C dan kelembapan udara mencapai 75%. Angin berhembus dari arah Utara dengan kecepatan 10 km/jam.

Sementara pada pukul 22:00 WIB, cuaca di Batam masih diprediksi berawan dengan suhu mencapai 27°C dan kelembapan udara mencapai 80%. Angin tetap bertiup dari arah Utara dengan kecepatan 10 km/jam.

Baca juga: Teddy Minahasa Spekulasi Kasus Narkoba Terkait Perang Bintang di Polri

Masyarakat diharapkan untuk selalu memperhatikan informasi terbaru dari BMKG terkait prakiraan cuaca, serta tetap waspada terhadap potensi bencana yang dapat terjadi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews