Advertorial

Mengenal BitCoin dan Cara Menambangnya, di Sini Jawabannya

Mengenal BitCoin dan Cara Menambangnya, di Sini Jawabannya

Ilustrasi mata uang BirCoin. (foto: istimewa)

TRANSAKSI jual beli di dunia online/internet belakangan ini memang telah berkembang dengan begitu pesat. Tidak hanya dalam proses transaksinya yang semakin beragam, kini juga telah muncul sebuah mata uang virtual baru yang bernama BitCoin.

Sejak dikenalkan pada tahun 2009, mata uang unik ini nyatanya mulai marak digunakan oleh sebagian pelaku eCommerce di dunia.


Bitcoin sudah diadopsi oleh berbagai kalangan, yang kebanyakan adalah website e-commerce. Di Indonesia sendiri khususnya Bali, beberapa hotel dan satu co-working space yaitu HUBUD sudah mengadopsi Bitcoin sebagai alat pembayaran. Bahkan sudah ATM Bitcoin di Bali.


Bitcoin adalah mata uang cryptocurrency yang paling hangat dibicarakan pada masa kini, terutamanya dalam bisnis online. Terbukti bergerak naiknya nilai mata uang Bitcoin (1 BTC) telah mencapai tingkat tertinggi di tahun 2015 dengan nilai di atas $ 450 (Rp 6,4 jutaan).

Mata uang digital ini (BitCoin) bukan saja mulai dilirik masyarakat Indonesia tapi juga masyarakat dunia sebagai salah satu jalan keluar yang disebut “Safe Haven” untuk mencegah inflasi sekiranya nilai mata uang negara menurun.

Faktor lain yang membuat orang tertarik tentang Bitcoin ini ialah, ia dapat ditambang! Penambangan ini dapat dilakukan dengan menggunakan “Komputer Super” berkekuatan tinggi yang akan menambang Bitcoin baru setiap 10 menit.

Bitcoin telah diprogramkan bahwa ada batas maksimal kuantitas penambangannya. Dijangkakan penambangan BitCoin akan punah pada tahun 2140.  

Tapi, pernah terpikir hendak menambang Bitcoin tapi teknologi tidak memungkinkan? Pengen menambang BitCoin tapi kurang pengetahuan? Tidak tahu kepada siapa bertanya mengenai BitCoin?


BitClub Network terdiri dari pakar networking, professional, programmer yg akan membantu para investornya berurusan dengan pertambangan Bitcoin. Didukung dengan akses ekslusif kepada sistem serta fasilitas pertambangan itu sendiri.


Anda tidak harus berjualan untuk mendapatkan bonus dari penambangannya setiap hari. Goal utama dari Bitclub Network ialah menyediakan servis terbaik, teraman, dan terpenting sekali keuntungan profit dari market crypto currency bagi para investornya.

Saat ini BitClub Network mempunyai 3 fasilitas dan semua aktivitas penambangan BitClub Network dapat dipantau sendiri melalui blocktrail atau blockchain.

Untuk pertama kali di Indonesia akan diadakan meeting/seminar/acara sosialisasi pada tanggal 2 Januari 2016 di Hotel Santika Pangkal Pinang, Bangka Belitung, tanggal 9-11 Januari 2016 di Hotel Swissbell Tarakan, Kalimantan Utara. Selanjutnya Medan, Bandung, Surabaya, Kendari, Pangkal Pinang, Jambi, Makasar dan roadshow Palangkara Raya, Pekanbaru, Jogja, Solo dan Jakarta.
 
Info lebih lanjut bisa lihat di biclubnetwork.com, www.facebook.com/seputarfx, call/SMS: 081553003621, PIN BBM: 527F07C2

(advertorial)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews