Kini Ada Aplikasi untuk Putusin Hubungan dengan Pacar

Kini Ada Aplikasi untuk Putusin Hubungan dengan Pacar

Ilustrasi. (foto:ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID - Kini mengakhiri hubungan spesial alias putus dengan kekasih bisa melibatkan sebuah aplikasi, situs web, perangkat media sosial dan Cyranos digital.

The Breakup Shop salah satu yang akan menangani urusan itu bagi mereka yang tidak mau melakukannya sendiri. Situs berslogan Let us help you end it (Biarkan kami membantu Anda mengakhirinya) itu menggunakan email, surat, pesan teks atau Snapchat dengan biaya mulai dari lima dolar AS sampai 80 dolar AS sesuai pilihan cara mengakhiri hubungan, baik atau nakal.

Kategori mengakhiri dengan baik meliputi pengiriman paket hadiah yang terdiri atas kue coklat dan film The Notebook di Blu-ray sedang kategori nakal mencakup pelampiran "foto kejam" dari Anda dan pasangan baru.

Meski selalu mungkin untuk menghapus seseorang dalam daftar teman di Facebook, tapi "aliran informasi putus" dari perusahaan itu memungkinkan pengguna membatasi koneksi dengan mantan seperti mencabut tanda pada foto, mengubur foto-foto lama dan mengedit penyebutan apapun dalam umpan berita.

Saat ini layanan pemutusan hubungan tersebut baru tersedia di Amerika Serikat hanya di perangkat telepon dan hanya untuk kelompok uji acak.

"Bisa butuh sampai satu tahun untuk memperkenalkan perangkat baru ke pengguna," kata Kelly Winters, manajer produk pada perusahaan itu. "Tapi yang ini akan terjadi dalam waktu yang jauh, jauh lebih pendek."

Selain aplikasi itu, ada situs seperti Out of Your Life dan Exboyfriend Jewelry, yang sekarang dimiliki oleh Breakupgoods, yang menawarkan layanan untuk menjual barang-barang pemberian mantan atau yang memunculkan kenangan bersama mantan.

Lalu ada Never Liked It Anyway yang katanya datang dengan 50 tantangan untuk membuat penggunanya "menakjubkan kembali setelah putus hubungan."

Situs itu menawarkan layanan penjualan barang-barang tak biasa peninggalan mantan, termasuk jaring rambut dan sebotol kecap, barang-barang yang menurut orang lain mungkin bisa langsung dibuang ke tempat sampah.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews