Harga Mulai Rp80 Juta Hingga Rp253 juta

Ingin Beli Mobil Bekas di Batam? Lihat Dulu Daftar Harga dan Detail Spesifikasinya di Sini!

Ingin Beli Mobil Bekas di Batam? Lihat Dulu Daftar Harga dan Detail Spesifikasinya di Sini!

Banyak pilihan untuk memiliki mobil bekas berkualitas dengan harga terjangkau di Batam (internet)

Batam, Batamnews - Memiliki mobil idaman dengan harga terjangkau bisa menjadi kenyataan di Batam. Pasalnya, terdapat beberapa pilihan mobil bekas berkualitas yang siap menemani aktivitas Anda sehari-hari.

Dari penelusuran batamnews di situs mobil bekas zigwheels.co.id, salah satu mobil bekas berkualitas yang bisa menjadi pilihan adalah Honda Mobilio tahun 2018 dengan jarak tempuh 45,000 KM dan menggunakan bensin. Mobil ini dilengkapi dengan fitur E CVT dengan harga Rp 153 juta. Jika Anda memilih untuk membeli mobil ini secara kredit, i Anda cukup membayar DP sebesar Rp 38,3 juta dan cicilan sebesar Rp 3,3 juta per bulan selama 60 bulan.

Baca juga: Polisi Singapura Selidiki Penyebar Informasi Palsu Ancaman Bom di Gerai McDonalds

Tidak hanya itu, Daihatsu Terios juga menjadi pilihan yang menarik dengan jarak tempuh rendah yaitu 3,900 KM dan 4,500 KM serta menggunakan bensin dan R A/T. Keduanya memiliki harga yang sama, yaitu Rp 205 juta. Jika Anda tertarik untuk membeli mobil ini secara kredit, Anda hanya perlu membayar DP sebesar Rp 51,3 juta dan cicilan sebesar Rp 4,5 juta per bulan selama 60 bulan.

Baca juga: Trailer Sekuel Fast and Furious Rilis, Menampilkan Kendaraan Keren dan Pemeran Baru

Selain itu, Toyota Calya tahun 2016 dengan jarak tempuh 82,000 KM dan menggunakan bensin menjadi pilihan yang cocok untuk Anda yang mencari mobil dengan harga terjangkau. Harganya hanya Rp 105 juta dengan DP sebesar Rp 26,3 juta dan cicilan sebesar Rp 2,3 juta per bulan selama 60 bulan.

Namun, jika Anda menginginkan mobil yang lebih mewah dengan harga yang terjangkau, Suzuki Ertiga tahun 2014 dengan jarak tempuh 112,000 KM dan Honda Jazz tahun 2014 dengan jarak tempuh 175,000 KM bisa menjadi pilihan. Keduanya menggunakan bensin dan dilengkapi dengan fitur GX AT dan RS CVT A/T dengan harga masing-masing Rp 135 juta dan Rp 200 juta.

Baca juga: Singapura dan Malaysia Saling Klaim Empat Jenis Makanan Populer

Jika memilih untuk membeli mobil Honda Jazz secara kredit, Anda harus membayar DP sebesar Rp 98 juta dan cicilan sebesar Rp 5,47 juta per bulan selama 24 bulan. Sedangkan untuk Suzuki Ertiga, DP yang harus dibayar sebesar Rp 47 juta dan cicilan sebesar Rp 3,4 juta per bulan selama 48 bulan.

Sementara di situs oto.com, terdapat juga beberapa pilihan mobil bekas berkualitas lainnya seperti Toyota Kijang Innova tahun 2016, Toyota Calya tahun 2019, dan Toyota Yaris tahun 2015 dengan harga masing-masing Rp 253 juta, Rp 80 juta, dan Rp 195 juta.

Baca juga: Kolesterol Naik saat Lebaran Tak Hanya Karena Makanan Bersantan

Jangan ragu untuk membeli mobil bekas berkualitas di Batam dengan harga terjangkau. Pastikan Anda melakukan pengecekan terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli mobil tersebut.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews