Trailer Sekuel Fast and Furious Rilis, Menampilkan Kendaraan Keren dan Pemeran Baru

Trailer Sekuel Fast and Furious Rilis, Menampilkan Kendaraan Keren dan Pemeran Baru

Fast Furius atau Fast X sudah dirilis dengan menampilkan kenderaan keren dan pemeran baru (internet)

Batam - Trailer sekuel film Fast and Furious, yang juga dikenal sebagai Fast X, baru saja dirilis. Film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 19 Mei 2023 dan pastinya akan memperlihatkan berbagai kendaraan keren dan pemeran baru yang menarik.

Baca juga: Warga Arab Ramai Jadi Ateis, Ternyata Alasannya Begini

Dalam trailer ini, terlihat beberapa mobil dan sepeda motor yang digunakan oleh karakter-karakter dalam film. Jenis kendaraannya bermacam-macam, mulai dari muscle car, mobil klasik, hingga mobil sport.

Beberapa pemeran lama juga turut memeriahkan film ini, seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, dan Sung Kang. Namun, terdapat juga karakter baru yang diperankan oleh Jason Momoa, Rita Moreno, serta Brie Larson.

Baca juga: Peningkatan Luas Daratan di Batam dan Kepulauan Riau: Fakta atau Mitos?

Berikut adalah beberapa kendaraan yang ditampilkan dalam trailer Fast X:

1. Dodge Charger

Dominic Toretto (Vin Diesel), yang merupakan karakter utama dalam serial ini, tidak pernah lepas dari mobil muscle car, terutama Dodge Charger 500 tahun 1970. Dom juga menggunakan mobil ini untuk balapan dengan Brian O'Conner yang diperankan oleh mendiang Paul Walker pada sekuel pertama.

Dodge Charger 500 tahun 1970 memiliki kode R/T (Road/Track) dan memiliki tenaga hingga 390 tk. Mobil ini tak hanya andal di jalan, tapi juga di lintasan balap.

Baca juga: Mengatasi Bekas Luka yang Menghitam pada Kaki dengan 8 Perawatan Alami

2. Alfa Romeo Giulia Sprint GT

Karakter Han, yang diperankan oleh Sung-Kang, terlihat mengendarai Alfa Romeo Giulia Sprint GT berwarna oranye dengan strip hitam. Mobil buatan Italia ini diluncurkan pada tahun 1963-1965 dan memiliki mesin twincam 1,6 liter yang menghasilkan tenaga 105 tk, dilengkapi dengan sistem transmisi manual lima percepatan all-synchromesh.

Baca juga: Sejarah dan Keunikan Arsitektur Masjid Agung Batam yang Tinggal Kenangan

3. Lamborghini Gallardo

Cuplikan mobil Lamborghini Gallardo berlapis emas juga ditampilkan dalam trailer ini. Sayangnya, tidak diungkapkan siapa yang mengendarai mobil supercar ini. Lamborghini Gallardo dilengkapi dengan mesin V10 berkapasitas 5.0 L atau tipe V10 5,2 L. Transmisinya menawarkan dua macam, manual 6 percepatan dan semi otomatis 6 percepatan. Dari mesin tersebut, tenaga yang dihasilkan dapat mencapai 562 tk dan torsi 540 Nm.

Baca juga: Singapura Stop Impor Babi dari Pulau Bulan Batam setelah Ditemukan Virus Babi Afrika

4. Harley Pan America

Jason Momoa, pemeran baru dalam film ini, terlihat mengendarai sepeda motor Harley Davidson Pan America yang telah dimodifikasi. Motor adventure ini menggunakan mesin 1.252 cc yang menghasilkan 150 tk pada 9.000 rpm dan torsi 127 Nm pada 6.750 rpm. Mesin dilengkapi dual overhead cams dengan variable valve timing. Meski aslinya bongsor, Pan America yang dimodifikasi terlihat seperti naked bike biasa.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews