Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Memasang Twibbon di Media Sosial, Berikut Linknya

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Memasang Twibbon di Media Sosial, Berikut Linknya

Mari semarakan Hari Pendidikan Nasional dengan memasang twibbon di media sosial kita (ilustrasi)

Batam, Batamnews - Hari Pendidikan Nasional diperingati setiap tahunnya pada tanggal 2 Mei. Tanggal tersebut dipilih untuk memperingati lahirnya Ki Hajar Dewantara, seorang pahlawan kemerdekaan Indonesia yang juga dijuluki sebagai Bapak Pendidikan.

Baca juga: Potensi Gempa Besar M 8,9 di Segmen Megathrust Mentawai-Siberut, BMKG Catat Terjadi Gempa 6 Kali

Ki Hajar Dewantara dikenal sebagai sosok yang sangat peduli terhadap pendidikan dan menyuarakan gagasan tentang pendidikan yang merdeka dan terbuka bagi semua orang. Ia juga menjadi pendiri Taman Siswa, sebuah lembaga pendidikan yang berbasis pada ideologi kebebasan belajar.

Pada Hari Pendidikan Nasional, kita diingatkan untuk menghormati jasa-jasa Ki Hajar Dewantara dan mengapresiasi pentingnya pendidikan dalam kehidupan manusia. 

Melalui pendidikan, seseorang dapat meningkatkan kemampuan dan pengetahuan yang diperlukan untuk sukses dalam kehidupan. Pendidikan juga merupakan kunci untuk membangun masyarakat yang lebih maju dan sejahtera.

Baca juga: Dua Pria di Singapura Diduga Tipu Pemilik Penukaran Uang Ditangkap di Bandara Changi, Pakai Trik Kecepatan Tangan

Ada banyak cara untuk merayakan Hari Pendidikan Nasional. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan memasang twibbon di media sosial

Twibbon adalah aplikasi yang memungkinkan kita untuk menambahkan latar belakang atau banner pada foto profil kita di media sosial. Dalam hal ini, kita dapat memasang twibbon dengan latar belakang Ki Hajar Dewantara sebagai bentuk penghormatan terhadap sosok yang telah memberikan banyak kontribusi di bidang pendidikan.

Jika Anda ingin memasang twibbon pada foto profil Anda, batamnews telah menyediakan beberapa rekomendasi link twibbon Hari Pendidikan Nasional. Anda dapat memilih salah satu dari link yang disediakan, seperti:

Baca juga: Ketahui Aturan Kerja Saat Libur Lebaran

https://www.twibbonize.com/hardiknas-sagusanovigi2023

https://www.twibbonize.com/smkn1tnbhardiknas

https://www.twibbonize.com/harpendiknasi2023imanuel

https://www.twibbonize.com/hardiknasdc2023

https://www.twibbonize.com/hardiknas2023smkn11malang

https://www.twibbonize.com/hardiknas2k23

https://www.twibbonize.com/joyfulharipendidikannasional

https://www.twibbonize.com/hardiknasdesain8

https://www.twibbonize.com/harpendiknas2023theresia

Dengan memasang twibbon, kita juga dapat memperlihatkan kepada orang lain bahwa kita mendukung pentingnya pendidikan dan menghargai jasa-jasa Ki Hajar Dewantara sebagai Bapak Pendidikan. 

Selain itu, memasang twibbon juga bisa menjadi bentuk apresiasi terhadap para pendidik yang telah berkontribusi dalam mendidik dan membentuk generasi muda Indonesia. Mari kita merayakan Hari Pendidikan Nasional dengan cara yang bermanfaat dan positif!


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews