Pindahkan Obrolan Chat WhatsApp ke HP Baru Nantinya Hanya Scan Kode QR

Pindahkan Obrolan Chat WhatsApp ke HP Baru Nantinya Hanya Scan Kode QR

ist

Batam -  Menurut laporan baru dari WABetaInfo, WhatsApp versi baru akan memungkinkan orang untuk mentransfer data WhatsApp dari satu perangkat Android ke perangkat lainnya tanpa memerlukan Google Drive. Dengan kata lain, pengguna akan segera dapat melakukan transfer obrolan WhatsApp menggunakan jaringan lokal.

Dilaporkan GizChina, Senin (9/1/2023), fitur ini akan menjadi tambahan yang bagus untuk aplikasi perpesanan. Pengguna pun tidak lagi direpotkan dengan langkah-langkah yang biasanya harus dilalui pengguna untuk mentransfer obrolan mereka dari satu perangkat ke perangkat lainnya.

Fitur transfer obrolan WhatsApp baru telah terlihat pada versi beta terbaru. Dan seperti yang disebutkan sebelumnya, fitur ini cukup mudah. Saat Anda menginstal WhatsApp di perangkat baru, pengguna mendapatkan opsi baru untuk mengimpor obrolan. Setelah diaktifkan, fitur ini memungkinkan pengguna untuk memindai kode QR.

Sekarang, bagian terbaiknya adalah fitur WhatsApp baru ini akan melakukan lebih dari sekadar menyederhanakan transfer obrolan. Ini juga akan membuat proses transfer jauh lebih cepat daripada metode yang tersedia saat ini.

Fitur baru ini masih dalam tahap pengembangan. Dan belum diketahui info konkret kapan fitur tersebut akan diluncurkan. Setelah WhatsApp selesai menguji fitur tersebut, pada akhirnya akan tersedia dalam versi untuk seluruh pengguna. Dan ketika itu terjadi, transfer obrolan di WhatsApp akan menjadi hal yang mudah. Kabarnya, transfer chat Whatsapp akan tersedia pada beta 2.23.1.26 Dan 2.23.1.27.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews