Bupati Karimun Sambangi Pasien RSUD Muhammad Sani, Berikan Bingkisan Lebaran

Bupati Karimun Sambangi Pasien RSUD Muhammad Sani, Berikan Bingkisan Lebaran

Bupati Karimun menyapa pasien di RSUD Muhammad Sani. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun, Batamnews - Bupati Karimun, Aunur Rafiq, memberikan semangat dan kekuatan kepada pasien yang sedang dirawat di RSUD Muhammad Sani pada Jumat (21/4/2023).

Bupati datang untuk memberikan semangat dan mendoakan kesembuhan bagi para pasien. Selain itu, Bupati juga memberikan bingkisan sebagai tanda kepeduliannya dalam menyambut lebaran Idul Fitri 1444 H.

Menurut Bupati Karimun, kunjungan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap warga yang sedang sakit dan dirawat di RSUD Muhammad Sani. Bupati berharap dengan adanya kunjungan ini dapat memberikan semangat bagi pasien agar lebih bersemangat dalam menghadapi masa penyembuhan.

"Kita datang ke sini untuk memberikan semangat dan doa kepada saudara-saudara kita yang sedang sakit. Kita juga berharap agar Allah SWT memberikan kesembuhan kepada mereka," ujar Bupati Karimun.

Baca juga: Hujan, Muhammadiyah Karimun Batal Gelar Salat Ied di Coastal Area

Dalam kunjungannya tersebut, Bupati Karimun menyambangi 16 pasien yang sedang dirawat di RSUD Muhammad Sani. Ia berbicara dengan mereka secara individual dan memberikan semangat serta doa agar mereka segera sembuh.

Meskipun harus merayakan lebaran di rumah sakit, Bupati tetap memberikan semangat dan berpesan agar para pasien tetap bersemangat dan berdoa agar cepat sembuh.

"Walaupun di Rumah Sakit dan besok Lebaran, mereka harus tetap semangat. Berdoa semoga cepat diberi kesembuhan," ujarnya.

Bupati Karimun juga meninjau kesiapan petugas medis yang akan bertugas selama libur lebaran Idul Fitri. Sebab, pelayanan kesehatan harus tetap berjalan meskipun dalam masa libur Lebaran, baik UGD di RSUD Muhammad Sani serta Puskesmas.

"Petugas Nakes terlihat semangat meskipun tetap melayani masyarakat di waktu Hari Raya Idul Fitri," ujar Bupati.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews