PSI Kepri Tebar Ratusan Takjil Berbuka di Jalanan Batam

PSI Kepri Tebar Ratusan Takjil Berbuka di Jalanan Batam

DPW PSI Kepri membagikan takjil kepada pengendara di Kota Batam.

Batam, Batamnews - DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kepulauan Riau (Kepri), menggelar aksi sosial membagikan ratusan paket takjil kepada pengendara kendaraan bermotor, pada Jumat (14/4/2023) lalu.

Aksi kepedulian ini dipusatkan di sejumlah titik kawasan di Kota Batam. Antara lain di dekat Gelael Supermarket Batamcenter, SP Plaza Batuaji dan Gogo Supermarket Bengkong.

Ketua DPW PSI Kepri, Anto Duha mengatakan, kegiatan berbagai takjil ini merupakan bentuk solidaritas dan dukungan kepada masyarakat, khususnya umat muslim yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Baca juga: Pemuda Gereja dan GAMKI Kepri Bagikan Takjil di Batam

"Kegiatan bagi takjil ini memang sudah menjadi agenda rutin kami setiap tahun," ujar Anto, Senin (17/4/2023).

Dilanjutkan dia, para pengurus, pengurus biro dan bacaleg PSI Kepri turun ke jalan untuk membagikan takjil kepada pengendara di beberapa titik jalan agar dapat menyegerakan berbuka saat sudah tiba waktunya.

Tampak antusiasme pengguna jalan dalam kegiatan bagi takjil itu. Sejumlah pedagang asongan, tunawisma, pemulung, pekerja sektor non-formil dan pengendara yang melintas menerima dengan sumringah paket-paket takjil yang dibagikan sore itu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews