Ketemu Hary Tanoe, Politikus NasDem Lik Khai Gabung ke Perindo?

Ketemu Hary Tanoe, Politikus NasDem Lik Khai Gabung ke Perindo?

Pertemuan politikus NasDem Batam, Lik Khai dengan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoe. (Foto:ist)

Batam, Batamnews - Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy telah resemi bergabung ke Partai Perindo, Ketua Komisi I DPRD Kota Batam, Lik Khai juga dikabarkan turut serta bergabung ke partai tersebut. Diketahui keduanya merupakan kader Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Kabar itu disampaikan Ketua DPW Partai Perindro Kepulauan Riau (Kepri), Jadi Rajagukguk. Ia menyampaikan Lik Khai bertemu langsung dengan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo, Jumat (14/4/2023). 

"Benar baru saja pertemuan selesai dilaksanakan di kantor DPP. Selain Neko, dalam pertemuan ada juga Lik Khai dan beberapa tokoh politik Kepri lain," ujar Jadi.

Dari pertemuan tersebut, Jadi mengatakan Lik Khai memiliki ketertarikan kepada Partai Perindo. Namun belum secara resmi bergabung.

"Semoga setelah ini (pertemuan), beliau dapat langsung bergabung," katanya.

Sementara itu, saat dihibungi, Lik Khai mengakui telah melakukan pertemuan di Kantor DPP Partai Perindo. Ia menyampaikan pada pertemuan tersebut, ia hadir untuk memenuhi undangan Hary Tanoe.

"Kami hanya mengobrol karena kami adalah kawan lama. Kami dulu kan sama-sama di NasDem, kami juga sekaligus mengantarkan undangan ke beliau," tuturnya.

Walaupun begitu, Lik Khai tidak menampik bahwa ada kemungkinan dirinya akan bergabung ke Partai Perindo.

"Mudah-mudahan doakan saja. Kita kan namanya partai kalau suasana lama dah bosan pindah partai baru, ganti suasana," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews