Prakiraan Cuaca Batam Menurut BMKG pada 13 April hingga 19 April 2023

Prakiraan Cuaca Batam Menurut BMKG pada 13 April hingga 19 April 2023

Prakiraan cuaca Batam menurut BMKG (Foto: Batamnews)

Batam, Kepulauan Riau - Cuaca di Batam diprediksi akan berawan pada Kamis, 13 April dengan suhu udara mencapai 26°C dan kelembapan udara 90%. Sedangkan pada keesokan harinya, Jumat, 14 April, diprediksi akan turun hujan ringan dengan suhu udara sekitar 25°C dan kelembapan udara mencapai 90%. Arah angin pada saat itu bertiup dari arah Utara dengan kecepatan sekitar 10 km/jam.

Sementara itu, pada Sabtu, 15 April, diprediksi cuaca akan sama-sama hujan ringan dengan suhu udara sekitar 27°C dan kelembapan udara 85%. Arah angin pada saat itu juga bertiup dari arah Utara dengan kecepatan sekitar 10 km/jam.

Pada hari Minggu, 16 April, diprediksi cuaca akan berawan dengan suhu udara mencapai 30°C dan kelembapan udara sekitar 70%. Arah angin pada saat itu bertiup dari arah Utara dengan kecepatan sekitar 20 km/jam.

Sedangkan pada Senin, 17 April, diprediksi akan cerah berawan dengan suhu udara mencapai 33°C dan kelembapan udara sekitar 60%. Arah angin pada saat itu juga bertiup dari arah Utara dengan kecepatan sekitar 20 km/jam.

Pada Selasa, 18 April, diprediksi cuaca akan cerah berawan dengan suhu udara sekitar 30°C dan kelembapan udara mencapai 70%. Arah angin pada saat itu bertiup dari arah Utara dengan kecepatan sekitar 20 km/jam.

Sementara itu, pada Rabu, 19 April, diprediksi cuaca akan cerah berawan dengan suhu udara sekitar 28°C dan kelembapan udara mencapai 75%. Arah angin pada saat itu bertiup dari arah Utara dengan kecepatan sekitar 10 km/jam.

Meski demikian, perlu diingat bahwa prediksi cuaca dapat berubah sewaktu-waktu. Masyarakat diharapkan untuk selalu memperhatikan perkembangan cuaca terbaru dan mengambil langkah yang tepat untuk menjaga keselamatan diri dan lingkungan sekitar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews