Citra Plaza Nagoya Batam Serah Terima Ratusan Unit Alexandrite Residence

Citra Plaza Nagoya Batam Serah Terima Ratusan Unit Alexandrite Residence

Citra Plaza Nagoya Batam serah rerima ratusan unit Alexandrite Residence kepada konsumen. (Foto: ist untuk Batamnews)

Batam, Batamnews - Citra Plaza Nagoya Batam, Kepulauan Riau, serah terima unit di Alexandrite Residence. Setidaknya ada 389 dari total 752 unit yang telah diserahkan kepada konsumen.

HOD Sales & Marketing Ciputra Group Project Batam, Robby Juanphilibert A mengatakan, serah terima unit itu dilakukan pada 9 Desember tahun lalu. Prosesnya pun dilakukan tepat waktu.

"Pada 11 April 2023 sudah sebanyak 389 unit. Euforia para konsumen dalam menjawab undangan serah terima sangat tinggi, hal ini dibuktikan dengan antusiasime kehadiran para konsumen mengikuti jadwal serah terima unit yang telah ditetapkan oleh pihak developer," ujarnya, Rabu (12/4/2023).

Alexandrite Residence CitraPlaza Nagoya Batam terdiri dari satu lantai basement, ground floor atau lobby apartment, tiga lantai parkiran, saty lantai fasilitas dan 31 lantai untuk hunian.

Beberapa fasilitas umum, tambah Robby, yang bisa dinikmati penghuni adalah kolam renang, jogging track, hingga pusat kebugaran atau gym facility.

"Tidak ketinggalan area barbekiu untuk para penghuni yang ingin bersosialisasi sambil menikmati suasana Kota Batam. Sedangkan untuk anak-anak, tersedia playground yang bisa menjadi tempat untuk bermain," kata dia.

Lokasi yang strategis dan konsep mega superblock CitraPlaza Nagoya Batam menarik perhatian investor. Bagaimana tidak, apartemen itu dibangun di atas lahan seluas 6,5 hektare yang dikembangkan oleh developer nasional dan internasional yakni Ciputra Group.

Berada di lokasi yang strategis tentunya memberikan dampak positif serta kenyamanan bagi seluruh penghuni, karena dikelilingi oleh pusat hiburan dan retail shopping.

"Hunian ini dikelilingi oleh empat mall besar di Kota Batam, yaitu Grand Batam Mall, BCS, Nagoya Hill, dan DC Mall. Tidak hanya itu, didekat sini juga bisa menemukan Lucky Plaza, pusat ritel handphone terbesar di Kota Batam dan beberapa foodcourt besar seperti A2 dan Nagoya Foodcourt," ujar Robby.

Citra Plaza Nagoya Batam juga berdekatan dengan beragam fasilitas umum. Salah satunya adalah Pelabuhan Ferry Internasional Harbour Bay dengan jarak tempuh hanya 8 menit berkendara dan juga Bandara Internasional Hang Nadim yang berjarak tempuh 20 menit perjalanan berkendara.

Tak cuma itu, lokasi apartemen juga berdekatan dengan beberapa rumah sakit besar di Batam seperti RS Awal Bros, RS Budi Kemuliaan, RS Elizabeth dan RS Harapan Bunda.

"40 tahun lebih Ciputra Group berkarya,
Citra Plaza Nagoya Batam yang merupakan salah satu high rise masterpiece dari Ciputra Group yang telah berpengalaman membangun dan mengembangkan property, baik dalam negeri maupun di luar negeri, seperti proyek di Cina dan Vietnam," katanya.

Di Indonesia sendiri, lanjutnya, Ciputra Group telah berkiprah selama lebih dari 40 tahun yang didirikan oleh mendiang Dr (HC) Ir Ciputra. Selama 40 tahun tersebut, Ciputra Group telah berhasil membangun 131 proyek di dalam maupun diluar negeri.

Tak hanya proyek pengembangan properti skala besar, proyek yang diselesaikan juga meliputi proyek di sektor usaha hotel, pusat perbelanjaan, pendidikan, pusat kesenian, hingga kesehatan.

"Best deal ever di April 2023, saat ini sisa stok unit yang tersedia di Tower Alexandrite - Citra Plaza Nagoya Batam kurang dari 5 persen saja dari total 752 unit yang ada. Inilah kesempatan emas bagi Anda untuk segera memiliki unit hunian di Citra Plaza Nagoya Batam. Pembelian unit bisa lebih menguntungkan dengan promo menarik yang disediakan Ciputra Group pada bulan April ini," katanya.

Dengan cicilan mulai dari Rp 5 juta dan free biaya KPA, Anda bisa langsung serah terima dan menghuni unitnya. Namun, promo ini hanya berlaku untuk lima unit saja.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan unit di Citra Plaza Nagoya Batam yang didukung fasilitas mewah dan lengkap. Lokasinya yang strategis juga memungkinkan Anda untuk mengakses berbagai area dan fasilitas publik secara mudah.

Hidup nyaman dan mewah di jantung Kota Batam pun bukan lagi impian. Untuk informasi lebih lengkap mengenai Citra Plaza Nagoya Batam, kunjungi website resminya di https://citraplazanagoya.com/ atau hubungi hotline marketing di nomor +62 811 7709 800.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews