Promo Spesial dan Harga Perdana Soft Launching Perumahan Garden Avenue Residence

Promo Spesial dan Harga Perdana Soft Launching Perumahan Garden Avenue Residence

Perspektif Cluster Rosewood, kawasan hunian bernuansa lingkungan kawasan hijau terintegrasi di Garden Avenue Residence, Batam. (Foto: ist)

Batam - Garden Avenue secara resmi mulai membuka tahap pertama penjualan unit rumah di Cluster Rosewood yang juga merupakan klaster hunian pertama di kawasan Garden Avenue Residence.

Sebuah kawasan hunian bernuansa lingkungan kawasan hijau terintegrasi dengan berbagai fasilitas modern untuk memberikan kenyamanan bagi penghuninya serta berada di tengah kota dengan kemudahan akses kemana saja.  

Garden Avenue Residence merupakan proyek kawasan perumahan kedua dari pengembang properti ternama di Kota Batam yaitu Tunas Group.

Selain itu, Tunas Group juga telah sukses mengembangkan kawasan Industri di Kota Batam serta Jakarta, mall Top 100 dan juga Grand Batam Mall yang kini menjadi mall terfavorit di Kota Batam, berlokasi di Bypass Batam Center dan Bengkong Sadai. 

Lokasi Garden Avenue super strategis dengan akses mudah ke berbagai tempat penting di Batam seperti:

● 3 menit ke Pasar Pasir Putih, Sekolah Mondial, dan Batam Ferry Terminal
● 5 menit ke Kantor Pemerintah, Masjid Agung Batam, dan Vihara Duta Maitreya
● 10-15 menit ke Grand Batam Mall, Universitas Internasional Batam, dan Bandara Hang Nadim

Mengusung konsep “Living a Joyful Lifestyle”, Garden Avenue Residence tidak hanya menawarkan sebuah perumahan biasa, tetapi Tunas Group selaku developer dari Garden Avenue Residence juga menciptakan sebuah gaya hidup menyenangkan dengan kemudahan dan kenyamanan yang diberikan melalui berbagai fasilitas-fasilitas unggulan yang berbeda dan tidak dimiliki perumahan lainnya. 

Garden Avenue Residence menjadi solusi yang menjawab kebutuhan konsumen millenial dan keluarga muda di Batam akan hunian yang mampu mengakomodasi seluruh kegiatan di satu kawasan dan memiliki berbagai fasilitas modern dengan lifetime pass bagi seluruh penghuni perumahan seperti:

● 4,5 hektar taman rekreasi hijau Garden Avenue Park dengan sentuhan alam dari mini forest, mini lake dan river stream 
● 2,6 kilometer track pedestrian/jogging yang menghubungkan kawasan perumahan ke kawasan komersial Garden Avenue Square
● Olahraga outdoor: mini futsal, mini golf, basketball court, skatepark, cycling track, dan gym outdoor
● Clubhouse eksklusif dengan kolam renang dan viewing deck untuk menikmati pemandangan Garden Avenue Park
● Amphitheater, dog park, kite park, sand playground, dan multipurpose lawn

Selain fasilitas-fasilitas yang menunjang kenyamanan, terdapat juga gerai ke-11 TOP 100 Supermarket di Garden Avenue Square yang terhubung langsung ke kawasan perumahan. 

Menawarkan kemudahan berbelanja kebutuhan harian bagi penghuni Garden Avenue Residence. TOP 100 Supermarket terbesar ini juga menjawab kebutuhan pasar lebih dari 300 ribu lebih masyarakat di kawasan strategis Bengkong dan Batam Center sebagai supermarket yang menyediakan varian produk lengkap dengan harga terbaik dan aksesibilitas yang mudah dijangkau banyak orang.

 

Tipe Unit dan Harga Perdana Spesial ROSEWOOD

Cluster ROSEWOOD menghadirkan rumah dengan berbagai tipe unit yang sangat cocok untuk milenial, keluarga muda, hingga keluarga besar di Batam. Berikut pilihan tipe unit rumah cluster ROSEWOOD beserta harga perdana spesial Soft Launching:

● ROSEWOOD TYPE 69/60 mulai dari Rp. 750+ juta
● ROSEWOOD TYPE 82/72 mulai dari Rp. 900+ juta
● ROSEWOOD TYPE 106/90 mulai dari Rp. 1,2+ M
● ROSEWOOD TYPE 127/105 mulai dari Rp. 1,4+ M

Unit rumah ROSEWOOD mengusung konsep rumah minimalis dengan pemanfaatan setiap bidang lahan perumahan yang ada menjadi ruang-ruang dengan mempertimbangkan aspek fungsional secara maksimal. 

Keuntungan dari konsep rumah ini ialah hanya dengan luas lahan yang lebih kecil dibandingkan model rumah konvensional lainnya, pembeli sudah bisa memiliki rumah siap pakai tanpa perlu repot lagi mengeluarkan banyak biaya dan waktu tambahan untuk melakukan penambahan ruangan atau renovasi rumah. 

Unit rumah ROSEWOOD sudah bisa dimiliki hanya dengan Uang Tanda Jadi (UTJ) sebesar Rp. 10 juta saja dan estimasi bisa diserah terima kepada pembeli pada September 2025.

EARLY SUPER DEALS, Penawaran Spesial Soft Launching ROSEWOOD

Selain mendapatkan harga perdana Garden Avenue Residence juga memberikan penawaran spesial “EARLY SUPER DEALS” untuk pembelian unit rumah ROSEWOOD dengan cicilan mulai dari IDR 5 Jutaan per bulan dan 4 pilihan cara bayar yang tak boleh dilewatkan: 

- CASH KERAS untuk Harga Perdana, dapatkan Cicilan Spesial 24X
- CASH TAHAP untuk Harga cicilan 24x, dapatkan Cicilan Spesial 48X
- KPR STANDAR untuk Harga KPR, dapatkan Cicilan Spesial DP 20% dicicil 30x
- KPR INDENT untuk Harga setara Cash Keras, dapatkan Cicilan DP 15% dicicil 15x

Serta hadiah langsung untuk setiap pembeli berupa Voucher Belanja di Supermarket Top 100 senilai @Rp 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah). Program promo ini hanya berlaku selama 17 Januari - 28 Februari 2023.

Menarik banget kan promonya? Tunggu apalagi? 

Yuk, booking unit rumah pilihanmu di Garden Avenue Residence cluster ROSEWOOD sekarang juga! Info booking dan detail perumahan selengkapnya, hubungi tim marketing kami di 0811-7768-585 dan [email protected]

Kunjungi juga website kami: www.gardenavenueresidence.com.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews