CitraLand Launching Osaka Hills, Hunian Bernuansa Jepang Pertama di Batam

CitraLand Launching Osaka Hills, Hunian Bernuansa Jepang Pertama di Batam

Hunian Osaka Hills yang bernuansa Jepang di kawasan CitraLand Megah Batam.

Batam, Batamnews - CitraLand Megah Batam melaunching hunian bernuansa Jepang, Osaka Hills. Perumahan dengan konsep Jepang ini pertama kali ada di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Kluster yang berada di kawasan CitraLand Megah Batam ini akan hadir sebanyak 95 unit. Dan saat ini sudah terjual hingga belasan unit, walaupun belum serah terima rumah.

CitraLand Megah Batam merupakan salah satu proyek yang digarap oleh developer, Citra Group. Berdiri di atas lahan seluas 14 hektare, terdiri dari klaster Royal Hills, Luxe Hills, Lavish Hills, dan Osaka Hills.

Sales and Marketing Departemen Head Ciputra Group Proyek Batam, Robby mengatakan, Osaka Hills terdiri dari dua tipe, yaitu lebar 7 dan lebar 8. Di mana dimaksud lebar 7 yaitu 7x12,5 dengan luas tanah sebesar 87 m² dan lebar 8 yaitu 8x15 dengan luas tanah sebesar 120 m².

“Setiap unit di Osaka Hills dapat memberikan keseimbangan dengan ruang yang luas dan dinamis serta desain elegan di setiap sisinya,” ujar Robby saat ditemui di lokasi proyek Osaka Hills CitraLand Megah, Rabu (15/3/2023).

Ia menyebutkan, Osaka Hills telah dilengkapi dengan teknologi canggih berupa smart home system yang terintegrasi. Sehingga keamanan dan kenyamanan hunian sudah terjamin dengam one gate system.

“Kami memasangkan smart door lock yang telah dilengkapi finger print, selain itu juga ada CCTv dengan pengawasan 24 jam,” katanya.

Kemudian keistimewaan Osaka Hills yang lain, yaitu setiap hunian juga akan diberikan landscape atau taman bernuansa jepang. Agar suasana jepang semakin terasa, serta ditambah lagi thematic garden jepang.

Untuk harga hunian Osaka Hills tersebut, dimulai dengan harga Rp 1,1 miliar hingga Rp 1,5 miliar. Terdiri dari dua lantai, di mana lantai 1 terdapat area dapur, ruang tamu, 1 kamar tidur dan 1 toilet. Kemudian di lantai dua terdapat 3 kamar tidur dan dua toilet.

“Khusus kamar utama sudah ada kamar mandi di dalam,” kata dia.

Pihaknya menghadirkan hunian bernuansa Jepang, setelah melakukan riset di Batam. Diketahui sejauh ini hanya CitraLand Megah Batam yang menyediakan hunian nuansa Jepang.

“Jepang itu menggambarkan kelas, dan memang high end dilevelnya,” kata dia.

Bagi masyarakat yang ingin membeli hunian Osaka Hills, pihaknya menawarkan harga perdana dengan promo free BPHTB, AJB, BBN dan kemudahan dari belasan bank ternama yang telah bekerjasama dengan CitraLand Megah.

Robby juga memastikan, di kawasan CitraLand Megah Batam telah dilengkapi dengan jogging track dan jalur sepeda untuk mendukung gaya hidup sehat. Selain itu juga ada, gym centre, kolam renang, children playground, lounge dan co-working space.

“Kami ingin memenuhi kebutuhan para pekerja di era digital seperti sekarang ini,” ucapnya.

Untuk menambah layanan yang mumpuni, pihaknya menyiapkan serviced residence pertama di Batam, berupa: concierge, cleaning service, laundry, handyman, gardening dan lainnya.

“Kami juga telah bekerjasama dengan para dokter, untuk melayani kondisi kesehatan para penghuni di CitraLand Megah Batam,” pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews