Baksos di Panti Asuhan Tanjung Riau, LPPRT-HP2TKDN Kepri Gandeng Disnaker

Baksos di Panti Asuhan Tanjung Riau, LPPRT-HP2TKDN Kepri Gandeng Disnaker

Kegiatan baksos oleh pelaku usaha LPPRT-HP2TDN Kepri dan Disnaker di Panti Asuhan Aini, Sekupang. (Foto: ist)

Batam - Kegiatan bakti sosial dilakukan Himpunan Pengusaha Penempatan Tenaga kerja Dalam Negeri (HP2TKDN) Kepri, dalam hal ini Lembaga Penyalur Pekerja Rumah Tangga (LPPRT) bersama Disnaker Kota Batam di Panti Asuhan Tanjung Riau, Sekupang, Sabtu (8/4/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan bersempena bulan suci Ramadhan ini menyambangi Panti Asuhan Aini di Tanjung Riau, Sekupang.

Sejumlah pelaku usaha LPPRT, Anggota Pengurus HP2TKDN Kepri yang turut berkontribusi dalam kegiatan baksos yakni: PT Hadi Jaya, PT Putra Jaya Batam, PT Tunas Kreasi Bersama, PT Satria Siaga Persada, PT Berjaya Tenaga Raya, PT Manggaraya Makmur.

Kegiatan baksos oleh pelaku usaha LPPRT-HP2TDN Kepri dan Disnaker di Panti Asuhan Aini, Sekupang. (Foto: ist)

"Mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat memberikan manfaat bagi sesama, khususnya buat anak-anak yang ada di panti asuhan ini," ucap Sekretaris HP2TKDN Ernawati.

Sementara itu, Humas HP2TKDN, Agung Thole menjelaskan jika agenda baksos kali ini diikuti masing-masing pelaku usaha LPPRT.

"Besar harapan kami, kekompakan dan kebersamaan ini selalu terjalin dalam menjaga iklim usaha yang sehat dan kondusif," ujarnya.

Ia juga berharap para pelaku usaha LPPRT di HP2TKDN ini bisa semakin kompak dan maju, begitupun dalam menyukseskan program pemerintah dalam menekan angka pengangguran di Indonesia, khususnya di Provinsi Kepri. 

"Tentunya para pelaku usaha kita harapkan bisa berkontribusi dan mendukung program pemerintah, yakni bisa membantu dalam menekan angka pengangguran di Indonesia, khususnya untuk job penempatan informal," tukasnya

Dalam kesempatan itu, Kasi LPPRT & PKK Kota Batam Despa Novita mengapresiasi terselenggaranya baksos ini. Ia berharap silaturahmi dan kekompakan yang baik bisa selalu terjalin.

"Kegiatan ini tentunya memupuk rasa persaudaraan, kebersamaan antar pelaku usaha LLPPRT di Kota Batam yang telah tergabung di HP2TKDN," terang Despa.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews