Bakti Sosial PKP Peduli di Enam Panti Asuhan pada Bulan Ramadhan 2023

Bakti Sosial PKP Peduli di Enam Panti Asuhan pada Bulan Ramadhan 2023

Batam, Batamnews - PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP), pengembang properti terbesar di Batam, kembali menggelar kegiatan bakti sosial melalui program PKP Peduli pada bulan suci Ramadhan 1444 H. 

Program PKP Peduli merupakan salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab perusahaan kepada lingkungan. Kegiatan sosial seperti ini telah rutin dilakukan sejak tahun 2008, baik pada momen keagamaan maupun di luar momen keagamaan. Selain bakti sosial, program ini juga mencakup kegiatan lain seperti donor darah, qurban, serta bantuan fisik dan infrastruktur.

"PKP Peduli memberikan santunan kepada enam panti asuhan sekaligus," ujar Manager Promosi PKP Rio Naldi pada Sabtu (1/4/2022). 

Adapun panti asuhan yang menerima santunan meliputi tiga panti asuhan di daerah Batu Aji, satu panti asuhan di daerah Batam Center, satu panti asuhan di daerah Bandara, dan satu panti asuhan di daerah Nongsa. Di daerah Batu Aji, PKP Peduli memberikan santunan kepada Panti Asuhan Al-Khairot, Panti Asuhan Al-Anjum, dan Panti Asuhan An-Nur. 

Di daerah Batam Center, santunan diberikan kepada Panti Asuhan Riyadul Yatama Wal Masakin. Sedangkan di daerah Bandara, santunan diserahkan kepada Panti Asuhan Darul Muhit dan di daerah Nongsa, PKP Peduli memberikan santunan kepada Panti Asuhan Restu Ilahi.

Bantuan yang diberikan berupa bahan sembako, seperti beras, minyak goreng, mie instan, gula, susu, telur, teh, sarden, dan sebagainya. "Anak-anak yang ada di panti asuhan ini butuh kasih sayang dari kita. Kalau bukan kita, siapa lagi yang peduli dengan mereka. Kami berharap bantuan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari di sini," tambah Rio Naldi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews