Jadwal Imsak dan Buka Puasa di Lingga Hari ke-13 Ramadan, Selasa 4 April 2023

Jadwal Imsak dan Buka Puasa di Lingga Hari ke-13 Ramadan, Selasa 4 April 2023

Ilustrasi. (Foto: iStockphoto).

Lingga, Batamnews - Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah atau tahun 2023 telah memasuki hari ke-12 pada Senin (3/4/2023). Berbarengan dengan itu, Kementerian Agama (Kemenag) telah mengeluarkan jadwal imsak, buka puasa, dan salat selama Ramadan.

Nah, buat masyarakat Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri) yang melaksanakan ibadah puasa, jangan sampai terlewat ya waktu ibadah, khususnya jadwal salat, imsak, dan buka puasa.

Menurut jadwal yang dikeluarkan oleh Kementerian Agama, waktu imsak di Kabupaten Lingga pada tanggal 4 April 2023 atau hari ke-13 Ramadan, dimulai pada pukul 4:37 WIB.

Baca juga: Gubernur Ansar Serahkan 1.300 Paket Sembako di Lingga

Sementara itu, waktu subuh dimulai pada pukul 4:47 WIB. Kemudian, waktu zuhur dimulai pada pukul 12:08 WIB, diikuti dengan waktu asar pada pukul 15:17 WIB.

Saat tiba waktu berbuka, umat Islam di Kabupaten Lingga bisa memulai untuk mengonsumsi makanan dan minuman pada pukul 18:11 WIB. Sedangkan waktu isya' dimulai pada pukul 19:19 WIB.

Bagi umat Islam yang berada di Kabupaten Lingga, diharapkan untuk memperhatikan jadwal imsak dan buka puasa ini dengan baik, sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar dan khusyuk.

Selain itu, diharapkan pula agar umat Islam dapat memanfaatkan waktu Ramadan ini dengan melakukan kegiatan yang bermanfaat serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Semoga kita semua mendapatkan berkah dan keberkahan di bulan suci Ramadan ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews