Berikan Rasa Aman saat Ramadan, Polisi di Lingga Rutin Gelar Patroli Malam

Berikan Rasa Aman saat Ramadan, Polisi di Lingga Rutin Gelar Patroli Malam

Bhabinkamtibmas Dabo Lama menyambangi warga yang tengah duduk santai di Dabo Singkep. (Foto: dok.Polres Lingga)

Lingga, Batamnews - Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di Bulan Suci Ramadan, Kepolisian Resor (Polres) Lingga melalu Kepolisian Sektor (Polsek) jajarannya melakukan patroli rutin malam hari.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Dabo, Bripka Hendri ini contohnya. Ia rutin melakukan patroli malam hari di wilayah hukum Polsek Dabo Singkep.

Patroli ini menyasar wilayah-wilayah yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan, baik kejahatan jalanan ataupun gangguan kamtibmas lainnya seperti curat, curas, dan curanmor.

Baca juga: Polres Lingga Tebar Paket Sembako Bantu Warga Terdampak Kenaikan Harga Bahan Pokok

Kapolsek Dabo Singkep, Iptu Rohandi P Tambunan melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Dabo mengatakan, patroli yang dilakukan harapannya bisa mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di Bulan Suci Ramadan, khususnya di wilayah hukum Polsek Dabo.

"Kegiatan Patroli yang dilakukan diharapkan bisa mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat," kata dia, Selasa (28/3/2023) malam.

Kapolsek Dabo Singkep Iptu Rohandi P Tambunan menambahkan, kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Dabo akan terus dilaksanakan secara rutin guna menjamin keamanan di wilayah hukum Polsek Dabo.

“Kegiatan Patroli ini terus dilaksanakan guna menjamin keamanan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama Bulan Suci Ramadan,” pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews