Inilah 7 Fakta Penting Chelsea vs Watford

Inilah 7 Fakta Penting Chelsea vs Watford

Pemain Chelsea. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID - Pelatih baru Chelsea, Guus Hiddink, akan memulai pertandingan pertama saat menjamu Watford dalam laga Liga Inggris boxing day, Sabtu (26/12/2015) malam.

Berikut ini sejumlah fakta penting terkait dengan pertandingan tersebut.

1. Kemenangan 3-1 atas Sunderland dalam laga pertama setelah ditinggal Jose Mourinho mengantar Chelsea pada posisi ke-15 klasemen dengan nilai 18 dari 17 laga. Watford, yang baru mengalahkan Liverpool, kini menempati posisi jauh lebih baik, yakni urutan ketujuh dengan nilai 28.

2. Chelsea bisa menang tujuh kali dan hanya kalah sekali dalam delapan pertemuan terakhir dengan Watford dalam semua kompetisi.

3. Chelsea, yang merupakan juara bertahan, tak terkalahkan dalam pertandingan boxing day sejak 2003, yakni menang enam kali dan seri tempat kali.

4. Nilai apik yang diraih Watford saat ini (28) sudah menyamai nilai akhir tim itu saat tampil dalam Liga Primer untuk terakhir kalinya pada 2006/2007.
 
5. Odion Ighalo terus mencetak gol dalam empat pertandingan terakhirnya. Dia bisa jadi pemain Watford pertama yang bisa mencetak gol dalam lima laga primer.

6. Hiddink hanya kalah sekali saat sebelumnya menangani Chelsea dan bisa menang 16 kali dan seri 5 kali.

7. Radamel Falcao dan Eden Hazard masih diganggu cedera, meski masih mungkin tampil dalam laga ini. Di kubu Watford, Tommy Hoban dan Joel Ekstrand sudah pasti absen. Sedangkan Sebastian Prodl dan Valon Behrami dalam kondisi meragukan.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews