Asparnas Kepri Raih Penghargaan PPKM Awards Kategori Sentra Vaksin Covid-19 

Asparnas Kepri Raih Penghargaan PPKM Awards Kategori Sentra Vaksin Covid-19 

ist

Batam - DPD Asparnas Kepulauan Riau, berhasil menyabet penghargaan dalam kategori Sentra Vaksin Covid-19 dalam PPKM Awards oleg pemerintah pusat.

Ketua DPD Asparnas Kepri, Mulyadi Tan mengaku dangat senang dan bersyukur atas penghargaan yang diberikan oleh pemerintah lewat Presiden Joko Widodo.

"Pencapaian dari raihan itu didapat dari kerjasama seluruh anggota Asparnas Kepri," kata dia, Rabu (22/3/2023).

Dia turut berbangga kepada semua yang ikut serta menyukseskan kegiatan vaksinasi massal yang ditaja oleh Asparnas Kepri selama pandemi berlangsung tempo lalu.

Untul diketahui, selaku pegiat pariwisata, Asparnas merupakan yang pertama mengadakan kegiatan vaksinasi di Kepri. Beberapa jenis Vaksin seperti Moderna dan Pfizer juga pihaknya yang perdana menyediakannya. 

Ahi, sapaan akrabnya, menyampaikan banyak terimakasih kepada semua stakeholders di Kepri, terutama para tenaga kesehatan (nakes) yang telah berjibaku dalam proses penanganan dan pencegahan pandemi Covid-19. 

"Harapan kita ke depan bisa tetap jaga kesehatan untuk Kepri yang lebih baik. Mari kita sama-sama pulihkan pariwisata di Kepri," pungkasnya.

Sebagai informasi, di Kepri cuma ada tiga organisasi yang dapat penghargaan di kategori Sentra Vaksin Covid-19 itu, yakni Apindo, PSMTI dan Asparnas. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews