20 Booth dan 56 Stand UMKM Ramaikan Asparnas Kepri 2022

20 Booth dan 56 Stand UMKM Ramaikan Asparnas Kepri 2022

Suasana pembukaan Asparnas Kepri Fest 2022. (Foto: Istimewa)

Tanjungpinang, Batamnews - Kegiatan Asparnas Kepri Fest 2022 dibuka oleh Plt Kadispar Kepri Luki, Wali Kota Tanjungpinang, Kajati Kepri, jajaran anggota DPRD, dan tamu undangan. Acara yang bertempat di TCC Mall Tanjungpinang ini dihelat mulai tanggal 11-17 Desember.

Setelah resmi dibuka, para pejabat yang hadir tersebut langsung meninjau 20 booth expo dan 56 stand UMKM yang ada di lantai 2 TCC Mall.

"Malamnya langsung dilanjutkan dengan acara kesenian. Selain itu ada juga talk show, beragam lomba dan lain-lain," ujar Ketua Asparnas Kepri, Mulyadi Tan, Rabu (13/12/2022).

Baca juga: Asparnas Kepri Fest 2022: Ada UMKM Expo, Band Competition hingga e-Sports

Selain itu ada kegiatan bertema pendidikan, tour travel, expo wedding. Di tahun ini, juga ada yang baru di Asparnas Kepri Fest seperti pameran lukisan, sekolah penerbangan, IT dan banyak yang ditampilkan hasil karya anak daerah.

"Kita juga mendapat apresiasi dari Pemko Tanjungpinang dan Pemprov Kepri. Ini sangat membantu perekonomian dan perkembangan pariwisata kita," kata Ahi, sapaan akrabnya.

Dia berharap, event tersebut berjalan dengan baik dan mampu meningkatkan perekonomian serta pariwisata. Asparnas Kepri Fest juga diharapkan dapat didukung terus oleh Pemprov Kepri dan Pemko Tanjungpinang.

"Ayo teman-teman yang ada di Tanjungpinang, mari berkunjung ke Asparnas Kepri Fest," pungkas Ahi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews