Malam Minggu, Polres Karimun Patroli Skala Besar

Malam Minggu, Polres Karimun Patroli Skala Besar

Patroli Polres Karimun, Minggu (18/3/2023) malam. (Foto: dok. Polda Kepri)

Karimun, Batamnews - Polres Karimun melakukan patroli gabungan memberantas kejahatan jalanan dan penyakit masyarakat, Minggu (18/3/2023) malam.

 

Kegiatan cipta kondisi (cipkon) gabungan yang melibatkan 62 personel Polres Karimun ini terdiri dari personel staf Polres Karimun dan jajaran polsek.

Kabag Ops Polres Karimun Kompol Anak Agung Made Winarta, mengatakan kegiatan cipta kondisi ini dilaksanakan untuk menciptakan siskamtibmas yang aman dan kondusif di daerah berjuluk Karimun Bumi Berazam ini.

"Ini menindaklanjuti program Polri pada saat Kapolres melaksanakan Jumat Curhat ada aspirasi masyarakat tentang kenakalan remaja dan balap liar. oleh karena itu Kapolres Karimun memerintahkan jajaran untuk rutin melaksanakan patroli," terangnya.

Sejumlah lokasi yang disisir tim patroli diantaranya jalan protokol Kecamatan Meral, Simpang Mutiara Kec. Meral, Perumahan Payalabu Kec. Meral, Jalan PT. Oil tanking Kec Meral Barat, Jalan protokol Kec. Meral Barat, Simpang RSUD HM Sani Karimun, sepanjang Jalan Raja Oesman Kec. Karimun, Coastal Area Kec. Karimun dan Jembatan kuning Coastal Area serta tempat-tempat yang dianggap rawan.

"Personel selalu mengimbau kepada masyarakat terutama yang sedang kumpul-kumpul di area jalan supaya tidak melaksanakan balap liar karena selain membahayakan diri sendiri juga membahayakan pengguna jalan lainnya," ujarnya

Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam  mengatakan “Patroli secara mobile yang kami laksanakan ini tujuannya adalah untuk memberantas aksi balap liar serta mengurangi potensi timbulnya gangguan Kamtibmas lainnya," sebut dia.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews