Daeng Ganda Kunjungi Desa Tanjung Setelung di Serasan

Daeng Ganda Kunjungi Desa Tanjung Setelung di Serasan

Daeng Ganda Kunjungi Desa Tanjung Setelung di Serasan. (Foto: ist)

Natuna, Batamnews - Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Desa Tanjung Setelung, Kecamatan Serasan.

Dalam kunjungannya tersebut, Daeng Ganda ingin melihat secara langsung kondisi sosial dan perekonomian masyarakat yang ada di Desa Tanjung Setelung.

“Kita ingin mengetahui secara langsung, bagaimana kehidupan masyarakat disana,” kata Daeng Ganda, Selasa (14/2/2023) pagi.

Menurutnya, Desa Tanjung Setelung memiliki laut dan potensi perikanan yang sangat luar biasa. Jika di kelola dengan baik, kata dia, bisa menjadi sumber pendapatan yang besar bagi masyarakat yang ada di desa tersebut.

“Saya yakin, kalau dimanfaatkan dengan baik dan maksimal, pasti akan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Daeng Ganda juga menerima aspirasi dari Pemerintah Desa Tanjung Setelung. Diantaranya adalah masalah ombak yang sering menghantam permukiman warga setempat, yang memang rata-rata dibangun di atas air laut.

“Mereka minta adanya pembangunan tembok pemecah ombak. Saat ini memang sudah ada, tapi belum maksimal,” tutur politisi Partai Golkar tersebut.

Sementara itu Kepala Desa Tanjung Setelung, Debi Irwandi, mengaku sangat berterimakasih kepada Daeng Ganda, yang telah menyempatkan diri untuk melihat kondisi wilayah dan masyarakat di Desa yang dipimpinnya saat ini.

“Kami merasa senang, karena Bapak Ganda telah sudi mengunjungi desa kami, dan melihat kondisi yang ada di desa kami ini,” ucap Debi Irwandi.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews