Baca Yasin Bersama, Bupati: Semoga Kita Segera Temukan 4 Orang Saudara Kita yang Masih Hilang

Baca Yasin Bersama, Bupati: Semoga Kita Segera Temukan 4 Orang Saudara Kita yang Masih Hilang

Natuna, Bupati Natuna Wan Siswandi bersama Wakil Bupati Rodhial Huda ajak seluruh Tim dan Relawan Tanggap Darurat Longsor Serasan, lakukan doa bersama dan baca yasin, Kamis (16/3/23) di halaman PLBN.

Lebih kurang dari 1000 orang dari para tim dan relawan serta masyarakat Serasan, antusias untuk hadir untuk membaca yasin serta doa bersama agar daerah Kabupaten Natuna secara keseluruhan dan Pulau Serasan khususnya, terhindar dari segala marabahaya dan bencana paska longsor di Serasan yang menelan korban jiwa dan harta  yang tidak sedikit.

Selaku Komandan tanggap darurat longsor di Serasan, Wan Siswandi menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat baik yang terdampak secara langsung maupun tidak secara langsung apabila selama 11 hari dalam masa pencarian korban ditambah 2 hari ke depan ada kesalahan yang menyakiti hati masyarakat dirinya minta maaf.

"Namun sebagai manusia kami telah berusaha sepenuh tenaga dan segenap pikiran, agar kami dapat bekerja semaksimal mungkin," ungkap Wan Siswandi.

Selain itu, dirinya berharap agar doa bersama ini untuk mendapatkan kemudahan dalam pencarian orang korban yang masih belum ditemukan. Hingga saat ini korban meninggal sebanyak 50 orang telah ditemukan, dan 4 orang masih dalam pencarian.

Bupati Natuna, Wan Siswandi juga mengucapkan terimakasih kepda seluruh unsur yang terlibat, baik dari TNI dan Polri, Basarnas, masyarakat dan seluruh relawan yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh dan ikhlas dalam melaksanakan pencarian dan evakuasi korban serta melayani para pengungsi.

Wan Siswandi juga menegaskan, pencarian akan diteruskan pada 2 hari lagi dan berakhir pada hari sabtu 18 Maret 2023. (Yan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews