Aming Sebut Momen Hijrah Terjadi Secara Spontan

Aming Sebut Momen Hijrah Terjadi Secara Spontan

Aming. (Foto: instagram)

Jakarta - Beberapa waktu lalu, penampilan Aming yang mejadi lebih agamis membuah heboh warganet. Hal tersebut mendapatkan respon positif dan banyak yang memintanya agar istiqomah.

Menurut Aming, tidak ada momen khusus yang membuatnya hijrah. Ia mengungkapkan, momen itu terjadi secara spontan.

"Nggak ada, nggak ada momen apa-apa. Kalau saya orangnya kan nggak dramatis, nggak overdramatic," kata Aming saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, kemarin.

"Saya orangnya lempeng aja, tiba-tiba aja," ujarnya melanjutkan.

Menolak menceritakan kisah perjalanan hijrahnya, Aming hanya mengungkapkan ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Terlebih, mengingat usianya yang dirasa sudah tidak lagi muda.

"Ya namanya manusia, ladangnya khilaf. Saya pribadi mikirnya ya saya ingin jadi lebih baik lagi," tutur Aming.

"Umur kan makin tua ya, jadi mudah-mudahan bisa punya hidup yang lebih berkualitas lah," imbuhnya.

Memutuskan untuk hijrah, Aming mengaku belum ada perubahan yang cukup berarti. Mantan suami Evelin Nada Anjani itu menyebut dirinya memang masih dalam proses berhijrah.

"Nggak ada perubahan apa-apa cuma masih proses belajar kok kalau belajar kan on going ya lagi jalan. Jadi kita jangan halu, nggak usah mikir goal tapi mikir proses," ujar Aming.

Aming berharap agar dirinya tetap Istiqomah dalam berhijrah.

"Istiqomah aja udah saya lihat niat baik orang selalu mikirnya perubahan itu lebih ke goal kan, nggak usah mikir ke sana jernih aja. Proses aja proses konsisten aja, proses aja istiqomah aja nggak usah. Niatnya buat Allah SWT sesimpel itu," ucap Aming.

"Jadi nggak ada perubahan apa-apa biasa aja lagi on going lagi jernih dan lagi berjalan. Makanya saya selalu hastag istiqomah karena itu yang saya jalani," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews