Bupati Natuna Usulkan Program CSR BPJS Ketenagakerjaan Untuk Beasiswa Anak Natuna

Bupati Natuna Usulkan Program CSR BPJS Ketenagakerjaan Untuk Beasiswa Anak Natuna

Natuna, Bupati Natuna, Wan Siswandi  bersama Wakil Bupati Natuna, Rodial Huda menyambangi Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan dalam gelaran audiensi yang di laksanakan di Plaza BP Jamsostek Jakarta, Rabu (22/2/2023) .

Wan Siswandi dalam sambutanya menyampaikan, bahwa audiensi ini adalah kunjungan balasan Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan ke Natuna tanggal 3 Februari 2023 lalu.

"Audiensi hari ini adalah bagian dari silaturahmi dan menyampaikan usulan program beasiswa pendidikan bagi putra putri Natuna dan juga kegiatan yang bisa diusulkan lewat program CSR di BPJS Ketenagakerjaan. Usulan ini adalah bentuk dari keseriusan Pemerintah daerah dalam membangun sumberdaya manusia yang berkualitas” ujar Wan Siswandi.

Lebih lanjut Wan Siswandi menekankan, sebagai wilayah perbatasan yang diamanatkan langsung lima prioritas pembangunan. Pemerintah daerah terus mendorong penguatan kualitas sumberdaya manusia melalui kerjasama dengan beberapa lembaga pendidikan. 

Sementara itu Ketua Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan M Zuhri, menyambut baik kunjungan Pemkab Natuna dan menampung usulan permohonan beasiswa dan CSR yang akan diajukan untuk didiskusikan di dalam rapat internal.

“Tentunya kita menyambut baik kunjungan pemerintah Kabupaten Natuna. Ini merupakan sebuah trobosan yang sangat baik dalam rangka penguatan sumberdaya manusia yang berkualitas. Usulan ini akan menjadi pertimbangan kami dan akan kami rapatkan segera dilingkungan internal” Jelas Zuhri. ( yan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews