Lima Pengunjung THM di Karimun Terjaring Razia Narkoba

Lima Pengunjung THM di Karimun Terjaring Razia Narkoba

Razia THM di Kabupaten Karimun

Batamnews, Karimun - Lima pengunjung tempat hiburan malam (THM) di Karimun terjaring razia narkoba yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karimun, Rabu (15/3/2023) malam. Hasil tes urine kelima pengunjung itu positif narkoba.

Razia gabungan digelar malam itu di sejumlah THM, salah satunya di Satria Executive Pub, Wiko dan Champion. Tim razia terdiri dari BNN, Satpol PP dan TNI/Polri.

Selain memeriksa barang bawaan pengunjung, petugas juga melakukan tes urine. Dari lima pengunjung yang positif narkoba, salah satunya WNA Malaysia.

Kepala BNN Karimun, Eryan Noviandi mengatakanpihaknya memeriksa sebanyak 31 pengunjung.

"Lima positif dari pemeriksaan urine. Satu diantaranya Warga Negara Malaysia," kata Eryan.

Kelima pengunjung terkonfirmasi positif mengkonsumsi ganja dan sabu. Mereka selanjutnya dibawa ke Kantor BNN Karimun untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Kelima orang itu kami bawa ke kantor dan lakukan assesment lebih dalam terhadap mereka. Dari penggeledahan kami tidak temukan adanya barang-barang narkotika," katanya.

Ia mengatakan, terhadap WNA Malaysia, pihaknya telah berkoordinasi bersama Imigrasi Karimun untuk proses lebih lanjut.  "WNA itu mengkonsumsi ganja," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews