Hasil Babak 16 Besar Liga Champions: City ke Perempat Final Usai Pesta 7 Gol

Hasil Babak 16 Besar Liga Champions: City ke Perempat Final Usai Pesta 7 Gol

Halland cetak 5 gol saat melawan RB Leipzig

Jakarta - Sebanyak enam tim telah memastikan lolos ke babak perempat final Liga Champions usai digelarnya lanjutan leg kedua babak 16 besar, Rabu (15/3/2023) dini hari WIB.

Manchester City dan Inter Milan jadi dua tim terbaru yang menjejakkan kaki mereka di babak perempat final Liga Champions.

Man City lolos setelah memperlihatkan penampilan yang istimewa di Stadion Etihad. Tim asuhan Pep Guardiola tanpa ampun menghajar RB Leipzig dengan skor 7-0.

Haaland mencetak lima gol alias quintrick di laga ini. Dua gol lainnya dijaringkan Ilkay Gundogan dan Kevin De Bruyne untuk membantu Man City lolos dengan agregat 8-1.

Satu tiket lolos juga berhasil diamankan Inter Milan. La Beneamata meraih hasil imbang tanpa gol di markas Porto tetapi itu sudah cukup untuk melapangkan jalan ke fase selanjutnya.

Inter lolos berkat keunggulan agregat 1-0 setelah menang tipis pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Giuseppe Meazza.

Man City dan Inter mengikuti jejak empat tim lain yang sudah lebih dulu memastikan lolos. Keempat tim tersebut adalah Chelsea, Benfica, Bayern Munchen, dan AC Milan.

Daftar 6 Tim Lolos Perempat Final Liga Champions

1.Chelsea
2.Benfica
3.Bayern Munchen
4.AC Milan
5.Man City
6.Inter Milan


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews