Polres Lingga Raih Penghargaan Kolaborasi Tangani Covid-19 dari Dirjen P2P Kemenkes

Polres Lingga Raih Penghargaan Kolaborasi Tangani Covid-19 dari Dirjen P2P Kemenkes

Kapolres Lingga yang diwakili Kabagops Polres Lingga AKP Edy Supandi menerima penghargaan dari Dirjen P2P Kemenkes. (Foto: dok.Polres Lingga)

Lingga, Batamnews - Kepolisian Resor (Polres) Lingga menerima penghargaan Health Uarantine atas partisipasi dalam penanganan dan pengandilan Covid-19 tahun 2020-2022 dari Direktur Jendral Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (Dirjen P2P) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (13/3/2023).

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus yang diwakili Kabagops Polres Lingga AKP Edy Supandi menerima langsung penghargaan yang diserahkan langsung oleh Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Provinsi Kepri Dr. dr. Maxim Rem Rondonuwu, DHSN, MARS bertempat di Aula kantor Gubernur Kepri.

Kapolres Lingga mengatakan, penghagaan ini berkat kinerja seluruh jajaran personil Polres Lingga dibantu jajaran TNI dan instansi terkait melalui program kampung tangguh. Dengan mengedepankan gotong-royong, semua pihak bisa bahu membahu menangani wabah Covid-19.

Baca juga: Imigrasi Dabo Sosialisasikan Cara Bikin Paspor Online ke Pegawai Pemkab Lingga

“Tak lupa kami sampaikan kepada seluruh anggota Satgas, Nakes dan Satpol PP yang pernah melakukan penertiban disiplin prokes kepada masyarakat,” tegas Kapolres.

Ia menambahkan, penghargaan yang diterimanya akan menjadi motivasi untuk terus berjuang bersama menangani pandemi Covid-19. Penghargaan ini akan menjadi suatu bentuk motivasi jajaran Polres Lingga untuk terus meningkatkan kinerja dengan memberikan pelindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat dengan maksimal.

“Jangan cepat berpuas diri hanya dengan penghargaan ini, tapi teruslah berusaha meraih penghargaan pada bidang lain dalam melayani masyarakat," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews