Polsek Daik Lingga Bentuk Karakter Anggota Lebih Humanis Lewat Binrohtal

Polsek Daik Lingga Bentuk Karakter Anggota Lebih Humanis Lewat Binrohtal

Polsek Daik Lingga menggelar giat binrohtal. (Foto: Istimewa)

Lingga, Batamnews - Kepolisian Sektor (Polsek) Daik Lingga, menggelar giat rutin Binrohtal dengan sasaran seluruh anggota kepolisian di lingkungannya. Kegiatan bimbingan tersebut digelar di Musala Al-Muhaimin Polsek Daik, Kamis (9/3/2023).

Kegiatan diawali dengan pembukaan, kemudian tadarus Al-Qur'an, dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin Kanit Intelkam Aipda Sanusi.

Kapolsek Daik Lingga, AKP Idris yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, Binrohtal merupakan wadah untuk membentuk karakter/mental anggota Polri khususnya Anggota Polsek Daik Lingga untuk menjadi lebih humanis.

Baca juga: Gubernur Kepri Ansar Ahmad Buka STQH X Kabupaten Lingga 2023

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap Kamis pagi, untuk semakin menjadikan para personil Polri untuk selalu bertaqwa kepada Tuhan YME. Sehingga kehidupan pribadi personel baik dinas di lapangan dan di lingkungan masyarakat menjadi lebih baik," kata dia.

Kapolsek melanjutkan, Binrohtal ini bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personil Polri. Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana.

"Ya, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat," pungkas Kapolsek.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews