Himalaya, Proyek Hunian Prestisius di Atas Bukit Tiban V Masuki Fase Cut and Fill

Himalaya, Proyek Hunian Prestisius di Atas Bukit Tiban V Masuki Fase Cut and Fill

Perspektif hunian di Himalaya, proyek PKP yang dibangun di kawasan Tiban V. (Foto: ist)

Batam - PT Putra Langit Prakarsa (PT PKP group) dan PT Optimal jaya Karya (PT OJK ) yang sekitar setahun lalu meluncurkan proyek rumah Himalaya yang berlokasi di atas bukit di Tiban V, Batam. 

Kini, progress pembangunan di proyek seluas 4,2 hektare tersebut, sedang dalam tahap pemotongan dan persiapan lahan (cut & fill).

Artinya, bangunan perumahan yang rencananya akan mulai diserahterimakan tahap awal pada akhir 2024 tersebut, bisa dipilih unit unit terbaiknya oleh para konsumen.

Terkait pameran PKP Expo yang berlokasi di atrium Grand Batam Mall sampai 20 Maret dengan mengusung promo berjudul Lato Lato, konsumen akan diberikan dua kemudahan yakni extra cicilan 20 bulan serta adanya pemberian extra diskon 50 persen dari pembayaran down payment yang dibayarkan. 

Promo Lato Lato ini adalah promo terbaik yang pernah ditawarkan oleh developer PKP kepada masyarakat selama PKP berdiri selama 35 tahun lalu. Dahsyat bukan. 

Namun demikian, cara bayar lainnya semisal melalui fasilitas perbankan atau via KPR masih bisa dilakukan yakni dengan system cicilan DP/ down payment sebesar 20 persen, yang bisa dicicil sampai dengan 36 bulan. Cara ini terbilang ringan karena konsumen membayar cicilan mulai 3,4 jutaan saja sebulan.

Ada banyak kelebihan membeli proyek ini, melihat kontur tanahnya yang berbukit menjadikan proyek ini memiliki pemandangan dengan view laut. Dengan hamparan luas sejauh mata memandang karena berada di salah satu bukit di Tiban. Menjadikan udara juga sejuk, angin semilir dan tentunya menambah kenyamanan.

Berlokasi di jalan utama di Tiban V yang berada persis ditengah daerah Tiban, yakni di sekitar belakang SPBU Tiban lama, persisnya antara Gereja dengan sekolah Hang Nadim Malay School, jalur ini dekat untuk mengakses karena berada di tengah tengah Tiban. Lokasi ini terbilang adalah lokasi prestise di wilayah Tiban.

Untuk fasilitas telah tersedia playground 1.300 meter untuk anak anak dan keluarga bermain, berfungsi untuk ruang terbuka sekaligus santai yang dilengkapi dengan jogging trek sejauh sekitar 300 m2. 

Juga tersedia endless park mengelilingi proyek ini. Taman yang diarsiteki dari arsitek terkenal ini juga dilengkapi 2 kolam renang yakni untu dewasa dan anak. Fasilitas tersebut menjadikan nilai tambah bagi kenyamanan para penghuninya. 

Proyek ini mengunakan system listrik underground dengan saluran air tertutup. Mengunakan sistem cluster. Dipasarkan 2 type yakni tipe 46 dengan keunggulan 3 kamar tidur serta tipe 53 dengan keunggulan lebar rumah 8 meter dengan menyediakan 2 carport sekaligus. 
Desain rumah bercorak minimalis modern dengan menonjolkan tampilan yang enak dipandang sekaligus memberikan kenyamanan saat ditinggali.

Gentur selaku pimpinan proyek mengatakan Himalaya merupakan proyek dari developer kenamaan yakni PT PKP group yang pertama kali hadir di wilayah Tiban.

Tentunya kehadiran pertama kalinya, kami ingin memberikan konsep hunian yang terbaik bagi kenyamanan para penghuninya . Bagi anda yang ingin informasi lebih lanjut mengenai Himalaya dapat mengunjungi website www.pkponline.com/himalaya. atau kunjungi pameran kami di atrium Grand Batam Mall," kata dia.

“Mikir kok lama lama, lama lama kehabisan. Ayo segera hubungi marketing kami dan pilih unit yang anda mau sekarang juga “ pungkas Gentur.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews