Segera Rilis, Galaxy A54 5G Bawa Kamera Selfie 32 MP

Segera Rilis, Galaxy A54 5G Bawa Kamera Selfie 32 MP

Galaxy A54 5G.

Jakarta - Hanya tinggal beberapa hari jelang peluncuran Galaxy A54 5G, bocoran spesifikasi HP terbaru Samsung ini masih bermunculan. Terbaru mengungkap penerus Galaxy A53 ini bakal membawa kamera mumpuni.

Informasi tersebut didapat dari banner promosi di situs Samsung. Terlihat Galaxy A54 bakal hadir dalam beberapa varian warna serta tersemat tiga kamera di bagian belakangnya.

Pada banner juga disebutkan kalau Galaxy A54 bakal membawa pro-grade camera. Tag line ini sebelumnya diusung oleh Galaxy S22 dan berlanjut pada penerusnya.

Bisa jadi kamera Galaxy A54 memboyong fitur-fitur fotografi yang dimiliki ponsel premium Samsung. Salah satunya Nightography sehingga pengguna dapat memaksimalkan HP ini untuk bikin konten di malam hari.

Kepastian soal itu kita tunggu hingga peluncuran tiba. Menurut rumor, Samsung akan meluncurkan Galaxy A54 5G pada 15 Maret mendatang.

Bocoran Spesifikasi Galaxy A54

Samsung Galaxy A54 akan hadir membawa layar AMOLED berukuran 6,4 inch Full HD+. Layarnya sudah mendukung refresh rate 120Hz.

Di bagian atas layar dihiasi punch hole yang menjadi rumah bagi kamera selfie berukuran 32 MP. Sementara di bagian belakang terdapat tiga kamera.

Komposisinya terdiri kamera utama 50 MP yang bersanding dengan lensa ultra-wide 12 MP dan sensor depth 5 MP. Pengguna dapat merekam video 4K 30fps menggunakan kamera depan dan belakang.

Dapur pacunya memadukan chipset Exynos 1380 yang diracik dengan RAM 8 GB. Memori internalnya hingga 256 GB yang dapat diperluas dengan microSD sampai 1TB.

Baterai Galaxy A54 berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian cepat 25W. Samsung membuat ponsel ini tahan air dan debu karenanya mendapatkan sertifikat IP67, serta melengkapinya dengan sidik jari di layar, speaker stereo.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews